PolitikKota PayakumbuhSumatera Barat

Tommy Purnama dan Rezka Oktoberia Berdiskusi dengan Masyarakat Padangtongah Balai Nan Duo

187
×

Tommy Purnama dan Rezka Oktoberia Berdiskusi dengan Masyarakat Padangtongah Balai Nan Duo

Sebarkan artikel ini
Tommy Purnama Dan Rezka Oktoberia Berdiskusi Dengan Masyarakat Padangtongah Balai Nan Duo
Tommy Purnama dan Rezka Oktoberia Berdiskusi dengan Masyarakat Padangtongah Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumbar. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Duo Calon Legislatif dari Partai Demokrat, Rezka Oktoberia untuk DPR RI dan Tommy Purnama untuk DPRD Kota Payakumbuh gelar silaturahmi dan membuka ruang diskusi dengan masyarakat Koto Nan Ampek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Jumat (19/01/2024).

Terlihat ratusan masyarakat antusias bertemu dan bertatap muka langsung dengan Senator perempuan DPR RI asal Luak Limopuluah dan Tommy Purnama selaku caleg DPRD dapil 1 Payakumbuh Barat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya pada pertemuan yang bertempat di rumah Caleg Dapil 1 Payakumbuh Barat, Tommy Purnama di Kelurahan Padangtongah Balai Nan Duo. Rezka Oktoberia mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini kepada Rezka.

“Dengan dukungan bapak ibuk selama inilah yang menjadikan Rezka, putri kelahiran Luak Limopuluah duduk di DPR RI memperjuangkan aspirasi kito basamo”, ujar Rezka.

Rezka Oktoberia juga mengatakan, salah satu kepeduliannya adalah bantuan Beasiswa PIP untuk Dapil Sumbar 2.

Beasiswa ini sangat bermanfaat bagi keluarga yang anaknya mendapatkan bantuan beasiswa dengan syarat dan ketentuan yang sudah dipenuhi.

Kita juga bekerja sama dengan kementerian untuk melakuan berbagai bantuan seperti pembangunan jembatan, bedah rumah dan bantuan lepas modal usaha UMKM. Juga bantuan modal bagi Bumnag di kabupaten sebesar 75 juta untuk nagari.

Rezka mengharapkan dengan silaturahmi yang telah terjalin ini selama ini sembari bermohon kepada masyarakat yang berhadir untuk meminta doa restu untuk kembali melanjutkan perjuangan anak Luak Limopuluah untuk membawa aspirasi kepentingan tanah kelahirannya.

Rezka Oktoberia meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif nanti 14 Februari 2024.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 ini dan mempertahankan marwah anak Luak Limopuluah duduk di DPR RI kembali”, pungkas Rezka.

Sementara itu Tommy Purnama sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi kedatangan Rezka Oktoberia untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Koto Nan Ompek dengan kontribusi dan partisipasi aktif rezka terhadap kegiatan dikelurahan Padangtongah Balai Nan Duo.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi terhadap kedatangan Uni Rezka Oktoberia. Dalam komunikasinya bersama masyarakat sangat nyambung. Rezka tampil apa adanya dan tidak mengada-ada. Saya lihat masyarakat sangat senang bertemu dengan Uni Rezka Oktoberia”, ujar Tommy Purnama Caleg DPRD Kota Payakumbuh Dapil 1 Payakumbuh Barat.

Terpisah, Yandri tokoh masyarakat Padangtongah Balai nan Duo juga menyampaikan, ibuk Rezka Oktoberia ini tidak asing lagi bagi kita karena Ibuk Rezka Oktoberia ini adalah satu-satunya Anggota DPR RI dari Luak 50 yang saat ini masih menjabat.

“Semoga ibuk Rezka Oktoberia bisa terpilih kembali di pemilu 2024 nanti dan Tommy Purnama juga bisa mewakili aspirasi keinginan masyarakat untuk duduk sebagai anggota DPRD kota Payakumbuh,” kata Yandri singkat saja.

Turut hadir Pak Ujang di kesempatan tersebut Ketua Panitia Khatam Alqur’an Masjid Gadang Koto Nan Ampek. Pak ujang juga menuturkan selaku panitia Khatam mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan partisipasi baik dari Rezka Oktoberia maupun dari Tommy Purnama selaku masyarakat yang juga ikut dalam kontestasi politik dengan tindakan nyata untuk kemajuan dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya warga Padangtongah Balai Nan Duo.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT