PolitikPasaman BaratSumatera Barat

DPD Partai Ummat Pasaman Barat Berkonsolidasi

387
×

DPD Partai Ummat Pasaman Barat Berkonsolidasi

Sebarkan artikel ini
Dpd Partai Ummat Pasaman Barat Menggelar Rapat Konsolidasi
DPD Partai Ummat Pasaman Barat menggelar rapat konsolidasi di aula Rumah Makan Bernama, Rabu 31 Januari 2024. (f/ist)

Mjnews.id – DPD Partai Ummat Pasaman Barat menggelar Konsolidasi “Rapat Koordinasi Caleg Kabupaten Pasaman Barat menuju menang Berjamaah” di aula Rumah Makan Bernama, Rabu 31 Januari 2024.

Turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW) Provinsi Sumatera Barat, Taslim Tambogo.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Semua harus bergerak, Insya Allah kita akan menang berjamaah,” ujar Taslim Tambogo.

Saat ini Partai Ummat sudah sangat solid di Pasaman Barat, setiap lini telah diisi oleh politisi yang mumpuni, selain itu menurutnya saat ini partai Ummat Pasaman Barat menjadi harapan bagi DPW Partai Ummat Sumbar untuk mendongkrak suara dan membesarkan Partai Ummat.

“Partai Ummat di Pasaman Barat menjadi harapan kami untuk mendongkrak suara di Sumatera Barat,” jelasnya

Apalagi Partai Ummat Pasaman Barat saat ini diisi oleh salah satu tokoh politisi senior Pasaman Barat yakni mantan bupati dua periode, Baharudddin R, serta kader-kader muda yang tanggguh dan siap bertarung untuk merebut 5 kursi di Pasaman Barat.

Kombinasi Partai Ummat Pasaman Barat sangat ideal antara politisi senior dan kader muda.

“Partai Ummat dengan ideologi Islam, dengan tujuan menjadikan Indonesia menjadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Ummat Pasaman Barat, Jusrizal, mengatakan, mendirikan Partai Ummat di Kabupaten Pasaman Barat penuh dengan air mata dari para kader dan sahabat, sehingga bisa berdiri sejajar dengan partai yang sudah lama ada.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan sahabat yang telah bersusah payah mendirikan Partai Ummat di Pasaman Barat,” ucapnya.

Dia mengenang kembali masa-masa di mana susahnya mencari kader di Pasaman Barat agar mau bergabung dengan Partai Ummat.

“Kita sama-sama tahu, bagaimana susahnya Partai Ummat untuk bisa ikut pada Pemilu ini. Dari mulai masalah kecil, mencari kader, hingga bisa mendaftarkan diri ke KPU,” kenang Jusrizal.

“Saya lihat tidak ada satupun semangat para kader Partai Ummat yang kendor. Semoga kita semua sehat selalu, dan siap menang berjamaah untuk Partai Ummat,” lanjut Jusrizal.

(Wid)

Kami Hadir di Google News