Polri

Kapolri Benarkan Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Ditangkap Karena Kasus Narkoba

151
×

Kapolri Benarkan Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Sebarkan artikel ini
Kapolri, Listyo Sigit Prabowo
Kapolri, Listyo Sigit Prabowo. (f/humas)

JAKARTA, Mjnews.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membenarkan kabar informasi penangkapan Irjen TM (Irjen Pol Teddy Minahasa Putra) terlibat dalam kasus pidana narkoba. 

“Dari situ kemudian kita melihat ada keterlibatan Irjen TM, atas dasar hal tersebut kemarin saya minta kadivpropam untuk menjemput dan melakukan pemeriksaan TM,” ujar Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jumat 14 Oktober 2022.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Tadi pagi telah dilaksanakan gelar dan saat ini TM dinyatakan sebagai terduga pelanggar dan sudah dilakukan penempatan khusus,” sambung Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan Kadiv Propam Polri agar melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Pol Teddy Minahasa Putra terlibat dalam kasus penjualan narkoba.

“Terkait hal tersebut agar kadiv propam lakukan pemeriksaan etik dengan ancaman hukuman ppdh,” pungkas Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Sebelumnya beredar kabar ditangkapnya Irjen Pol Teddy Minahasa Putra itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. 

Ia mendengar bahwa perwira tinggi Polisi yang belum lama atau baru menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur ditangkap akibat kasus narkoba. 

“Sementara diduga narkoba,” ujar Ahmad Sahroni pada Jumat 14 Oktober 2022.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT