banner pemkab muba
Polri

Pasca Kenaikan Harga BBM, Anggota Polres Yapen Terus Patroli di SPBU

81
×

Pasca Kenaikan Harga BBM, Anggota Polres Yapen Terus Patroli di SPBU

Sebarkan artikel ini
Anggota Polres Yapen Patroli Di Spbu
Anggota Polres Yapen Patroli di SPBU. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id – Pasca kenaikan harga BBM, anggota Polres Kepulauan Yapen terus melakukan patroli di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Serui untuk mengantisipasi terjadinya antrean maupun hal lain yang tidak diinginkan setelah terjadi kenaikan BBM, seperti yang di laksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Yapen. 
Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih menjelaskan bahwa, selain menjaga adanya hal yang tidak di inginkan pasca kenaikan harga BBM serta anggota yang melakukan patroli di SPB memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat tentang pemerintah menaikkan harga BBM.
“Tiap hari anggota kami melakukan patroli dan pengamanan di SPBU dan sampai saat ini situasi di SPBU serui masih aman dan terkendali dalam antrian masyarakat saat pembelian BBM bersubsidi,” ungkap Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, Rabu (7/9/2022).
Kapolres berharap agar masyarakat dapat terus menjaga situasi yang kondusif dan jangan mudah terpengaruh dalam informasi-informasi tidak benar terkait kenaikan harga BBM.
Untuk di ketahui bahwa, dalam ketersediaan stok BBM cukup untuk kebutuhan BBM di Kabupaten Yapen.
(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600