banner pemkab muba
Polri

Binmas Noken Polres Deiyai Giat Kasuari ke Peternakan Warga

62
×

Binmas Noken Polres Deiyai Giat Kasuari ke Peternakan Warga

Sebarkan artikel ini
Binmas Noken Polres Deiyai Giat Kasuari ke Peternakan Warga
Binmas Noken Polres Deiyai Giat Kasuari ke Peternakan Warga. (f/humas)

Deiyai, Mjnews.id – Pada Kamis 23 Juni 2022, telah dilaksanakan Program Giat Kasuari yang bertempat di kandangan peternakan babi milik Georgerius Mote.
Adapun personel yang hadir dalam giat tersebut yakni Ipda Frans Maraya, S.Sos, Aipda Semin Pakage, Bripda Haedir Hasdalil Ali dan Bripda Laskar Rio Turindo.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Waghete 1 Jalan Bandara Lama Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai yaitu pada pukul 10.00 WIT. Empat Orang personil Binmas Noken Polres Deiyai mewakili Kapolres Deiyai, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H bertemu dengan Georgerius Mote, warga binaan Binmas Noken kemudian dilakukan komunikasi tentang maksud dan tujuan kunjungan ke kandang Peternakan hewan babi.
“Kami bersama Georgerius mote untuk meninjau dan melihat secara langsung perkembangan dan kondisi kesehatan babi serta kondisi kandang babi agar tetap dalam keadaan bersih dan juga babi dalam keadaan sehat,” kata Ipda Frans Maraya.
Sementara Georgerius Mote menyampaikan, sejak dilakukan pendampingan dari Binmas Noken Polres Deiyai kami memperoleh hasil perkembangan hewan babi yang baik dan sehat.
“Harapan kami, kepada bapak-bapak Kepolisian agar kegiatan ini jangan berhenti disini saja tetapi hendaknya terus dilaksanakan,” harapnya.
Pada pukul 11.30 WIT, kegiatan kunjungan selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali. Perkembangan Hewan babi tidak mengalami kendala. Terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat.
“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas,” pesan Ipda Frans Maraya.
(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600