banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Hari Bayangkara ke-76, Polres Purworejo Adakan Bakti Kesehatan

97
×

Hari Bayangkara ke-76, Polres Purworejo Adakan Bakti Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Polres Purworejo Adakan Bakti Kesehatan
Polres Purworejo Adakan Bakti Kesehatan. (f/humas)

Purworejo, Mjnews.id – Suasana kegiatan bhakti kesehatan dan pengobatan massal yang diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Purworejo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan mengajak masyarakat Purworejo untuk datang berobat dan vaksinasi di halaman Balai Desa Krandegan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Jawa Tengah, Senin Jumat 17 Juni 2022.
Kegiatan berlangsung sebagai bentuk partisipasi Polres Purworejo dalam acara Puncak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 melalui Sie Dokkes dengan menggandeng tim medis dari Puskesmas Bayan yang dipimpin oleh Kepala UPT Puskesmas Bayan Triyo Darmaji, SKM.
Tim Polres Purworejo dipimpin oleh Kasie Dokkes Ipda Warsino Amk., SH dan juga dihadiri oleh Kasubag Dal Op AKP Ngatimin, SH, Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto, KBO Bimas Eko Purwantoro, S.Pdi, Ipda Warsono Kanit Bimas Polsek Bayan, Camat Bayan Moeharjono, SE dan Kepala Desa Krandegan, Dwi Nanto, SE.
Tercatat sudah 170 orang yang antusias datang mendapatkan Vaksinasi baik I, II atau Booster yang terdiri dari masyarakat, baik dewasa maupun Lansia. Juga hadir Serma Taryono, anggota TNI dari Koramil Bayan yang membantu pelaksanaan bakti kesehatan.
Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi melalui Kasie Dokkes Polres Ipda Warsino mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian dari Polri dengan melakukan pengobatan massal yang diperuntukkan untuk masyarakat umum yang ada di Purworejo.
“Saya mengajak masyarakat Purworejo untuk datang beramai-ramai manfaatkan momen ini. Semua gratis tanpa dipungut biaya,” ujar Ipda Warsino.
Lebih lanjut dikatakan, jadikan momen ini sebagai wujud kepedulian Polres Purworejo dengan masyarakat sehingga terbangun kedekatan yang baik.
(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600