banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Purworejo Diserahterimakan

178
×

Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Purworejo Diserahterimakan

Sebarkan artikel ini
Serahterima Jabatan Kasat Reskrim Dan Kasat Narkoba Polres Purworejo
Serahterima Jabatan Kasat Reskrim Dan Kasat Narkoba Polres Purworejo. (F/Humas)

Purworejo, MJNews.id – Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba di jajaran lingkungan Polres Purworejo, Senin (12/12/2022).

Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Purworejo dan dihadiri pejabat utama Polres Purworejo, para Kapolsek, dan para personel Polres Purworejo.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh AKP Ryan Eka Cahya S.I.K., M.Si, diganti oleh AKP Khusen Martono S.H., M.H. dan Kasat Narkoba yang dijabat AKP Khusen Martono, S.H., M.H., selanjutnya di jabat oleh AKP Ngatno, S.H., M.H.. 

Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. mengatakan, mutasi ini merupakan bentuk penyegaran di lingkungan Polres Purworejo.

“Pejabat Kasat Reskrim yang lama AKP Ryan Eka Cahya S.I.K., M.Si, pindah tugas ke Polda Jateng sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum,” katanya.

Kapolres Purworejo berharap, pergantian atau rotasi menjadi penyegaran pejabat utama di lingkungan Polres Purworejo.

Kapolres juga menyampaikan hal pokok yang perlu menjadi renungan kita bersama bahwa upacara serah terima jabatan seperti sekarang ini, bukanlah sebagai pelaksanaan kegiatan yang bersifat formalitas seremonial belaka, tetapi hendaknya dilihat sebagai suatu momentum untuk mengevaluasi hasil kinerja dan pengabdian pada masa lalu yang telah dicapai.

Sehingga dengan melakukan evaluasi tersebut diharapkan dapat menemukan titik kelemahan atau kekurangan di satu pihak dan menemukan metode yang terbaik di pihak lain.

“Dalam mengatasi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dipandang sebagai penghambat kinerja organisasi dan dapat dijadikan acuan untuk menentukan solusi yang tepat, guna penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas-tugas dimasa mendatang dan pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600