PolriKota Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan kepada Personel Satres Narkoba

122
×

Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan kepada Personel Satres Narkoba

Sebarkan artikel ini
Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan Kepada Personel Satres Narkoba
Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira Berikan Penghargaan kepada Personel Satres Narkoba. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Bertempat di lapangan apel Polres Payakumbuh, Jum’at (9/12/2022), Kapolres AKBP Alex Prawira, S.H. S.I.K berikan reward kepada personel Sat Reserse Narkoba (Sat Narkoba) dan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus narkoba di Jalan Rasuna Said Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur pada Minggu (27/11/2022) lalu.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Alex Prawira mengatakan merasa sangat bangga dan ucapan terima kasih kepada anggota karena telah berhasil melakukan ungkap salah satu kasus narkoba dengan baik tanpa ada nilai minor di dalamnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Terima Kasih kepada rekan-rekan penerima reward hari ini yang telah mendedikasikan segala kemampuan, daya dan upaya sehingga dapat mengungkap kasus narkotika beberapa waktu lalu, tetap jaga soliditas dan kekompakan sesama rekan kerja,” ujar AKBP Alex.

Dirinya juga berharap kepada personel lainya keberhasilan Sat Narkoba dan Sat Reskrim ini dijadikan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam bertugas.

“Penilaian berhasil atau tidaknya suatu tugas di kepolisian bukan hanya soal ungkap kasus saja, segala suatu pekerjaan yang memiliki nilai melebihi standard juga di kategorikan sebagai keberhasilan, baik itu tugas lapangan maupun tugas personel di dalam kantor karena kita semua ini satu kesatuan dan saling bersinergi,” kata Kapolres.

Penghargaan di berikan kepada Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H yang terjun langsung memimpin anggota di lapangan saat pengungkapan, Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra, S.H, Kasat Reskrim Iptu Zakya, S.Tr.K.M.H, KBO Reskrim Ipda Hendra Gunawan, KBO Narkoba Ipda Firman dan seterusnya tujuh orang personel dari Sat Narkoba dan lima orang personel Sat Reskrim.

(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News