banner pemkab muba
Kota PayakumbuhPolri

Dinilai Berprestasi, Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan kepada Personel

138
×

Dinilai Berprestasi, Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan kepada Personel

Sebarkan artikel ini
Penghargaan Kepada Personel
Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan Kepada Personel. (f/humas)
Payakumbuh, Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K berikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi berupa piagam penghargaan, Rabu (2/11/2022) bertempat di lapangan apel Mapolres Payakumbuh setelah pelaksanaan apel pagi.
Penghargaan diberikan kepada empat orang personil Polres Payakumbuh atas dedikasi dan kinerja dalam pencapaian peringkat II Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) kategori pagu belanja besar periode triwulan III 2022
“Terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga kita Polres Payakumbuh mendapatkan apresiasi penghargaan dari instansi pemerintah lainnya,” terang Kapolres.
Sebelumnya Polres Payakumbuh menyabet dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi untuk kategori pencapaian IKPA terbaik dan kepada Kapolres sebagai KPA peraih peringkat II IKPA kategori pagu belanja besar triwulan III 2022.
“Yang menerima penghargaan memang empat personil namun perlu rekan semua ketahui ini semua berkat kerja sama dan soliditas kita dalam bertugas kesehariannya, bahkan Kapolres hanya menumpang nama saja pada penghargaan tersebut,” jelasnya.
Adapun personel yang menerima penghargaan :
  1. Ps. Kasi Keu Polres Payakumbuh Bripka Wendra Effendi
  2. Ps. Paursubbagdal Progar Bagren Polres Payakumbuh Aipda Halpiadi Siregar, S.H
  3. Ba Sie Keu Polres Payakumbuh Briptu Maymesa
  4. BA Sie Keu Polres Payakumbuh Briptu Nova Harpia Yesya.
(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600