LampungReligiWay Kanan

Catat Jadwalnya! Pemkab Way Kanan Gelar Pengajian Akbar dan Istighotsah, Ada Door Prize Umrah

294
×

Catat Jadwalnya! Pemkab Way Kanan Gelar Pengajian Akbar dan Istighotsah, Ada Door Prize Umrah

Sebarkan artikel ini
Pengajian Akbar Dan Istighotsah Di Lapangan Rusunawa Km 2 Kelurahan Blambangan Umpu Pada 2 Februari 2023
Pengajian Akbar dan Istighotsah di Lapangan Rusunawa KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu pada 2 Februari 2023.

Way Kanan, Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan menggelar Pengajian Akbar dan Istighotsah di Lapangan Rusunawa KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu pada 2 Februari 2023.

Pengajian Akbar tersebut diselenggarakan dalam rangka Kunjungan Kerja Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi di Kabupaten Way Kanan, dengan pengisi ceramah Ustadz Hilman Fauzi, M.Si., M.E.Sy yang merupakan Penceramah Nasional.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ustadz Hilman Fauzi adalah seorang Dai muda Millennials, lahir di Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada 4 Juli 1990.

Beliau juga finalis Pemilihan Dai Muda ANTV dan AKSI Indosiar yang wajahnya sering hadir di beberapa Program Religi di Televisi Nasional. Seperti Serambi Islami TVRI, Siraman Qolbu MNC TV, Risalah Ilmu MNC Muslim, Cahaya Hari iNews TV, dan Program Religi lainnya.

Diketahui, pihak Pemkab Way Kanan menargetkan undangan sebanyak 7 ribu jamaah pada acara tabligh akbar dan istighotsah tersebut, terdiri dari unsur ASN, ormas islam, ibu-ibu pengajian, dan masyarakat seputaran Kecamatan Blambangan Umpu.

“Kita juga menyediakan door prize dengan hadiah umrah dan hadiah hiburan lainnya buat jamaah. Jadi ayo catat tanggal acaranya dan silakan hadir, siapa tahu beruntung mendapatkan hadiah undiannya,” kata Sekdakab Saipul, Jumat (27/01/2023).

(ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT