banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Pengurus BKMT Kecamatan Candung Dikukuhkan

151
×

Pengurus BKMT Kecamatan Candung Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Asisten I Setda Agam, Rahman
Asisten I Setda Agam, Rahman. (f/amc)

Mjnews.id – Asisten I Setda Agam, Rahman mewakili Bupati dalam menghadiri pengukuhan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Kecamatan Canduang periode 2023 – 2028 di aula kantor camat Canduang, Senin (7/08/2023).

Dalam sambutannya, Rahman menyebutkan pengurus BKMT merupakan seorang pejuang mulia di bidang agama, yang selalu memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

“BKMT akan selalu ada pengingat bagi kita semua untuk selalu mengingat Allah. Sikap inilah yang nantinya dapat membawa Kabupaten Agam menjadi lebih madani,” ungkapnya.

Rahman mengimbau kepada seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Agam agar mengajak para generasi muda untuk ikut aktif dalam kegiatan BKMT.

“Mari ajak anak-anak kita untuk ikut dalam kegiatan keagaaman seperti BKMT yang mampu membangun dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan mereka kepada Allah SWT sehingga nantinya para generasi muda ini bisa menjadi tokoh-tokoh pemimpin yang bijaksana di masa depan,” ujarnya.

Rahman juga berharap, BKMT dan Pemkab Agam akan selalu bersinergi dalam menciptakan Agam yang madani dan masyarakat sejahtera.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600