banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaOlahragaWisata

Owner Alinia Park dan Resort Buka Lomba Selaju Sampan

205
×

Owner Alinia Park dan Resort Buka Lomba Selaju Sampan

Sebarkan artikel ini
Owner Alinia Park Dan Resort Buka Lomba Selaju Sampan
Pembukaan Lomba Selaju Sampan di Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (28/12/2022). (f/humas polres)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Owner Alinia Park and Resort, Marlis buka Lomba Selaju Sampan di Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (28/12/2022). Pesertanya termasuk atlet dari Riau dan Jambi.

Penyelenggaraan Lomba Selaju Sampan yang merupakan kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka memajukan dunia dan kegiatan kepariwisataan di Dharmasraya.

Dalam sambutannya, owner Alinia Park and Resort, Marlis mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan ikut serta mendukung terlaksananya kegiatan selaju sampan Sumbar-Riau-Jambi ini.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Sitiung menyampaikan selamat dan sukses penyelengaraan Lomba Selaju Sampan yang ke-3 yang dilaksanakan oleh Alinia Park ini, ke depannya semoga lebih banyak lagi event-event yang terlaksana, pemerintah kecamatan sangat mendukung sekali acara ini.

Kabid Pemuda dan Olahrga Kabupaten Dharmasraya, Drs. Sutadi katakan, lomba Selaju Sampan agar selalu menjunjung sportivitas dan semangat juang yang tinggi, semoga lokasi Alinia Park and Resort salah satu tujuan destinasi wisata masyarakat Dharmasraya dan Masyarakat luar dharmasraya.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Dharmasraya, melalui AKP Rajulan, S.H event lomba Selaju sampan yang dilaksanakan di lokasi Wisata Alinea Part ini bertepatan tahun baru 2023 kemungkinan mengundang banyak masyarakat hadir untuk menyaksikan dan memeriahkannya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan tersebut Polres Dharmasraya juga menurunkan personil Polsek Sitiung dibantu personil TNI Koramil Koto Baru, Pol PP untuk bersiaga melakukan pengamanan, ucapnya.

“Para pengunjung diharap tertib dan menjaga keselamatan masing-masing mengingat lokasi berada di pesisir sungai, semoga acara berlangsung lancar tanpa hambatan dan tetap menjaga Prokes,” pungkas Kasat Intelkam.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600