Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

HUT ke-19, Pemkab Dharmasraya Pecahkan Rekor MURI Makanan Telur Terbanyak

140
×

HUT ke-19, Pemkab Dharmasraya Pecahkan Rekor MURI Makanan Telur Terbanyak

Sebarkan artikel ini
Rekor Muri Makanan Dari Bahan Telur Terbanyak
Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, hadiri pemecahan rekor MURI makanan dari bahan telur terbanyak di lapangan bola kaki sport center Dharmasraya pada Kamis (05/01/2023). (f/eko)

DHARMASARAYA, Mjnews.id – Dalam rangka HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-19 tahun, Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, hadiri kegiatan rekor MURI tentang makanan dari bahan telur terbanyak di lapangan bola kaki sport center Dharmasraya pada Kamis (05/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, dan Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, serta tokoh masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, yang dihubungi awak media pada Jumat (06/01/2023) di ruangannya mengatakan, kami sebagai Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, sangat bangga dengan Kabupaten Dharmasraya, di Ulang Tahunnya ke-19 pada 7 Januari 2023 tahun ini.

“Beberapa kegiatan dalam merayakan pada HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-19 tahun, di antaranya tentang masakan dari bahan telur yang terbanyak dan memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI). Ini sangat menarik dan unik sekali karena kami baru pertama kali melihat makanan bermacam jenis terbuat dari bahan telur,” katanya.

Makanan yang disajikan ribuan ibu-ibu ini, sungguh luar biasa. Ciri khas masakan Minang sangat enak sekali, setelah kami cicipi makanan yang dibuat dari bahan telur tersebut.

Kami atas nama keluarga besar Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke-19 tahun dengan visinya Menuju Dharmasraya Mandiri dan Berbudaya ucap,” Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT