Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Ade Sudarman Benarkan Bergabungnya Amrizal Datuak Rajo Medan ke PAN Dharmasraya

293
×

Ade Sudarman Benarkan Bergabungnya Amrizal Datuak Rajo Medan ke PAN Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Dpd Pan Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman
Ketua Dewan Pimpinan DPD PAN Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman. (f/ist)

Mjnews.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman menyatakan H. Amrizal Datuak Rajo Medan sudah resmi mendaftar menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai PAN, dari kalangan tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Kabar bergabungnya H. Amrizal Datuak Rajo Medan ke PAN tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya saat ini, saat ditemui awak media di Kantor DPD PAN Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (12/08/2023) di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Kami selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Dharmasraya, sangat bersyukur sekali saudara H. Amrizal Datuak Rajo Medan atau yang akrab dipanggil RJM ini, telah bergabung resmi menjadi bagian dari keluarga besar Partai Amanat Nasional dan Insya Allah mendaftar untuk Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN),” katanya.

Kita tahu bahwa H. Amrizal Datuak Rajo Medan seorang tokoh masyarakat kabupaten Dharmasraya, memiliki sepak terjang di dunia politik yang cukup matang. Pengalaman politiknya sangat luar bisa, di antaranya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Dharmasraya selama dua periode, kemudian menjabat mantan wakil Bupati Dharmasraya. Di partai politik, pernah menjadi Ketua Partai Hanura Dharmasraya, Sekretaris Golkar Dharmasraya dan terakhir Ketua DPC Demokrat Dharmasraya.

Berkaitan dengan H. Amrizal Datuak Rajo Medan yang datang untuk bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) Dharmasraya dan mendaftar menjadi Bacaleg DPR RI dari partai PAN, ini merupakan arti tersendiri dalam pecaturan politik Kabupaten Dharmasraya, yang mana PAN hari ini memiliki daya tarik tersendiri oleh tokoh-tokoh politik di Kabupaten Dharmasraya.

“Ke depannya, dengan bergabung saudara H. Amrizal Datuak Rajo Medan ke PAN ini, memberikan tambahan kekuatan bagi PAN untuk lebih berjaya, semakin disukai masyarakat Dharmasraya dan menjadi pemenang dalam pesta Demokrasi pemilu 2024 mendatang,” tegas Ade Sudarman.

(***)

Kami Hadir di Google News