Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Kecelakaan Lalu Lintas Tragis di Dharmasraya, Penumpang Sepeda Motor Meninggal

954
×

Kecelakaan Lalu Lintas Tragis di Dharmasraya, Penumpang Sepeda Motor Meninggal

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Lalu Lintas Di Jorong Kapalo Koto, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya
Kecelakaan Lalu Lintas di Jorong Kapalo Koto, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, mengakibatkan Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia. (f/humas)

Mjnews.id – Satu orang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Jalan Lintas Sumatera Jorong Kapalo Koto, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, dengan Mobil Daihatsu Grandmax Pickup pada Kamis (21/12/2023), yang mengakibatkan penumpang sepada motor meninggal dunia.

Peristiwa tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Dharmasraya, IPTU Andi Muhammad Nurfadli, melalui Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra, yang ditemui awak media, di Ruangan Laka Lantas.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Aiptu Zolmi Putra mengatakan, pada hari ini telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepada motor Honda jenis Karisma BA 6759 V dengan mobil Daihatsu Grandmax Pickup BA 8627 MA, yang mana dalam peristiwa tersebut penumpang sepada motor mengalami meninggal dunia.

Kronologisnya berawal ketika mobil Daihatsu Grandmax Pickup BA 8627 MA yang dikemudikan Elizar, umur 59 tahun, datang dari arah Koto Baru menuju Sungai Rumbai. Diduga dengan Kecepatan tinggi, saat tiba di TKP, Jalan Lintas Sumatera Jorong Kapalo Koto, Kenagarian Koto Baru, mungkin karena cuaca hujan, sopir Daihatsu Grandmax Pickup BA 8627 MA, tidak dapat mengendalikan kendaraannya, maka menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Karisma BA 6759 VF yang dikemudikan Asril, 59 tahun, bersama istrinya Yuli, umur 54 tahun.

Diduga karena benturan kecelakaan terlalu keras, pembonceng sepeda motor terpental ke badan jalan, sehingga mengakibatkan pembonceng sepeda motor meninggal dunia, sedangkan pengemudi sepada motor tersebut mengalami luka berat dan sekarang dalam perawatan di RSUD Sungai Dareh.

“Untuk barang bukti, kendaraan roda empat Daihatsu Grandmax Pickup dan sepeda motor sudah kita amankan di halaman Parkir Laka Lantas Polres Dharmasraya,” ucap Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT