Kabupaten PasamanSumatera Barat

PMI Pasaman Dapat Bantuan Ambulans dari BSI Cabang Lubuk Sikaping

202
×

PMI Pasaman Dapat Bantuan Ambulans dari BSI Cabang Lubuk Sikaping

Sebarkan artikel ini
Pmi Kabupaten Pasaman Jalin Kerja Sama Dengan Bsi Cabang Lubuk Sikaping
PMI Kabupaten Pasaman jalin kerja sama dengan BSI Cabang Lubuk Sikaping, meningkatkan kinerja menjalankan misi kemanusiaan. (f/riki hendra)

Mjnews.id – Dalam upaya meningkatkan kinerja menjalankan misi kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Lubuk Sikaping jalin kerja sama.

“Alhamdulillah kerjasama antara PMI Pasaman dan BSI Cabang Lubuk Sikaping berjalan lancar. Dalam bentuk keseriusan dalam menjalani misi kemanusiaan, BSI Pasaman bakal membantu kita satu unit mobil Ambulans,” ungkap Ketua PMI Pasaman, Sabar AS, Jum’at (15/09/2023).

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Menurut Sabar AS yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pasaman, PMI selalu berbenah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat agar lebih baik.

“Selain mempersiapkan akreditasi untuk memperkuat kelembagaan, PMI Pasaman juga telah membentuk dan melantik kepengurusan PMI tingkat Kecamatan dan kelompok pendonor di setiap nagari serta membentuk Palang Merah Remaja (PMR) di sekolah-sekolah,” terangnya.

Lebih jauh dikatakannya, bantuan dari BSI berupa satu unit ambulans tersebut nantinya bakal digunakan untuk kebutuhan masyarakat seperti penanganan bencana serta bantuan sosial masyarakat lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Pasaman mengucapkan terima kasih kepada pihak BSI yang telah menjalin kerjasama. Semoga kita nantinya dapat bersama-sama mewujudkan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat sesuai dengan visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini,” katanya.

Dia juga berharap kerja sama ini semakin baik dan efektif sebagai bentuk sinergitas dalam memaksimalkan oeelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan.

(Riki)

Kami Hadir di Google News