Kabupaten PasamanSumatera Barat

Meriahkan Hari Olahraga Nasional XL, Pemkab Pasaman Gelar Senam Massal

182
×

Meriahkan Hari Olahraga Nasional XL, Pemkab Pasaman Gelar Senam Massal

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pasaman Gelar Senam Massal
Pemkab Pasaman Gelar Senam Massal. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Dalam upaya memeriahkan Hari Olahraga Nasional XL tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Pasaman menggelar Senam Massal di halaman kantor bupati setempat.

Senam massal tersebut dihadiri langsung Bupati Pasaman, Benny Utama, Ketua, Ketu TP PKK Pasaman, Ny. susi Benny Utama, para ASN, siswa Sekolah Dasar, serta undangan lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Untuk lebih memeriahkan senam massal tersebut, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman selaku Panitia Pelaksana juga menyediakan ribuan doorprize bagi para peserta.

Kepada awak media, Bupati Pasaman Benny Utama mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Pasaman mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini. Sebab, sebagai manusia olahraga merupakan salah satu untuk menyehatkan badan kita,” ungkapnya.

Di samping itu, dia juga mengatakan bahwa mendidik anak-anak untuk berolahraga memang harus dilakukan dari usia dini.

“Nilai positifnya, jika anak-anak kita dibiasakan untuk berolahraga, secara otomatis akan terhindar dari berbagai bentuk penyakit masyarakat seperti narkoba dan lain sebagainya,”.

Bupati berharap kedepannya agar berbagai macam kegiatan di bidang olahraga ini agar terus dilakukan secara berkelanjutan.

(Riki)

Kami Hadir di Google News