banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungPolri

Kapolres Sijunjung Pimpin Sertijab Enam Perwira

90
×

Kapolres Sijunjung Pimpin Sertijab Enam Perwira

Sebarkan artikel ini
Kapolres Akbp Muhammad Ikhwan Lazuardi Foto Bareng Dengan Awak Media
Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi foto bareng dengan awak media usai memimpin serahterima jabatan enam perwira. (ist)

Sijunjung, MJNews.ID – Mengawali masa tugas sebagai Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H., S.Ik, M.H, langsung memimpin serahterima jabatan (Sertijab) enam perwira di jajaran Polres setempat.
Serahterima jabatan yang diselenggarakan di halaman Polres, Senin 23 Agustus 2021, dihadiri oleh Waka polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta semua pejabat dan staf.
Dalam arahannya, Kapolres yang sebelumnya Pamen Divhubinter Polri dan menerima jabatan sebagai orang nomor satu di Polres Sijunjung dalam beberapa hari ini menyebutkan, dengan adanya Sertijab ini dapat mendatangkan pembaharuan dalam menjalankan tugas.
“Atas nama keluarga besar Polres Sijunjung, saya mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi selama ini,” ujar Muhammad Ikhwan.
Selain itu, bagi yang menduduki jabatan baru agar dapat mentransformasikan semua informasi dan menjalin kerja sama dengan semua pihak serta menjaga kode etik dan senantiasa memberikan suasana yang nyaman serta pembaharuan yang menopang pembangunan Kamtibmas di tengah masyarakat.
Diharapkan juga selalu belajar untuk kemajuan keprofesionalan serta menjadi aparat yang baik dan disenangi oleh semua kalangan.
Keenam perwira yang melakukan serahterima jabatan itu, Kompol Syofian Effendi, Kabag Sumda Polres Sijunjung pindah tugas ke Polda Sumbar. Jabatan Syofian Effendi digantikan Kompol Yuharmen yang sebelumnya Kasubag Ranmen Binkum Polda Sumbar. Sementara AKP Ramadhi Kurniawan, S.IKom, M.H, selama ini Kapolsek Kamang Baru, ikut pendidikan digantikan AKP. Syafrudin Arif, S.H.
Jabatan Kasat Sabhara yang ditinggalkan Syafrudin Arif, diisi IPTU Barata Rahmat Sukarsih, S.H., yang sebelumnya Kapolsek Sijunjung. Kursi Kapolsek Sijunjung digantikan oleh IPTU Sardiman HZ, sebelumnya menjabat Kasat Tahti di Polres setempat.
(*/sh)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600