banner pemkab muba
Tanah Datar

Terhenti di Tiga Besar MCI, Chef Adi Diundang Bupati Tanah Datar

93
×

Terhenti di Tiga Besar MCI, Chef Adi Diundang Bupati Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Chef Adi Diundang Bupati Tanah Datar
Chef Adi beserta istri dan anak-anaknya foto bersama Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan Ketua TP-PKK Ny. Lise, Senin 23 Agustus 2021. (Musriadi Musanif)

TANAH DATAR, MJNews.ID – Setelah berjuang dan berakhir di tiga besar Master Chef Indonesia (MCI) Season 8, Chef Adi beserta keluarga diundang Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Lise Eka Putra, Senin 23 Agustus 2021, ke Gedung Indojolito Batusangkar.
Bupati menyatakan, dirinya bangga dengan apa yang telah dicapai Chef Adi. Walau tidak menjadi juara, sebutnya, Chef Adi telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Tanah Datar di kancah nasional. Bupati pun mendoakan, Chef Adi bisa sukses lagi di masa mendatang.
“Chef Adi tetaplah semangat. Itu harapan kita semua, harapan masyarakat Tanah Datar. Titip salam dari Wabup Richi Aprian beserta istri. Beliau sering cerita tentang Chef Adi,” sebut Eka.
Sementara itu, Chef Adi mengaku senang mendapat undangan dari bupati Tanah Datar dan hadir langsung di Indojolito Batusangkar.
“Terima kasih atas undangan bapak bupati. Ini merupakan kehormatan bagi saya dan keluarga,” ujar lelaki asal Nagari Pariangan itu.
Chef Adi mengaku, sebelumnya dia tidak menyangka akan bisa tampil di acara televisi nasional yang banyak diminati masyarakat Indonesia tersebut. Semua itu, sebutnya, tidak terlepas dari dukungan keluarga dan doa masyarakat Tanah Datar, serta upaya yang dilakukan sponsornya melalui Yayasan Sumatera Volunteer Batusangkar.
“Pertama kali dalam sejarah MCI, ada yang bisa enam kali berturut-turut menang dalam tantangan juri. Alhamdulillah, kita dapat mencapainya,” kata Chef Adi yang didampingi istrinya; Neli Sofia beserta kedua putrinya Syifa (11) dan Tasya (13).
Adi kembali ke kampung asalnya Jorong Guguak Nagari Pariangan beberapa waktu lalu, setelah lama merantau ke Malaysia. Saat tampil di ajang MCI, awalnya dia tampil dengan baju berlogo Tanah Datar. Kendati ada yang sempat melarang, namun dengan usaha dan kebanggaannya terhadap kampung halaman, akhirnya hal itu diizinkan.
Dia bercita-cita, suatu saat Nagari Pariangan tidak hanya dikenal dengan keindahan alam semata, tetapi juga kuliner yang menjadi incaran wisatawan. Untuk itu, ujarnya, perlu usaha bersama untuk mewujudkannya.
Saat bersilaturahmi dengan bupati, selain didampingi istri dan anak-anaknya, Chef Adi juga ditemani sponsornya, yaitu Ketua Yayasan Sumatera Volunteer Muhammad Husen dan Pembina Syafril beserta Camat Pariangan Abdurrahman Hadi dan Pj. Walinagari Pariangan Mulkhairi.
Sedangkan dari jajaran pemerintah daerah dihadiri Sekda H. Edi Susanto, Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, dan Kabag Humas Protokol Yusrizal.
(mus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600