banner pemkab muba
Kabupaten Solok

Bupati Solok Buka Musrenbang Kecamatan Gunung Talang

83
×

Bupati Solok Buka Musrenbang Kecamatan Gunung Talang

Sebarkan artikel ini
Musrenbang Gunung Talang
Bupati Solok, Epyardi Asda saat buka Musrenbang Kecamatan Gunung Talang. (humas)

Solok, Mjnews.id – Bupati Solok, Epyardi Asda buka Musrenbang tingkat kecamatan Gunung Talang, Selasa 08 Februari 2022 di Aula Kantor Camat Gunung Talang.
“Ucapan terimakasih kepada Bupati karena telah hadir dan berkenan membuka acara musrenbang ini,” tutur Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, S.STP.
Kegiatan Musrenbang ini tertuang pada DPA Kecamatan Gunung Talang dan terimakasih kepada walinagari se kec.Gunung talang dan jajaran karena telah hadir dan memberikan usulan usulan pembangunan di nagari masing masing, Pada hari ini kita kembali merumuskan prioritas pembangunan yang tidak di akomodir melalui dana desa karena keterbatasan anggaran,” ujar Camat Gunung Talang.
Pada sambutannya, Bupati Solok menyampaikan bahwa Musrenbang kecamatan merupakan suatu keharusan sesuai dengan aturan perundangan undangan yang berlaku di negara kita ini, Musrenbang kecamatan merupakan tindak lanjut dari musrenbang yang telah dilaksanakan pada tingkat nagari
Selanjutnya Bupati Solok juga menyampaikan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah merekap semua usulan masyarakat melalui musrenbang tingkat nagari tersebut
“Saya akan mengusahakan apa yang menjadi usulan dari musrenbang masyarakat di kecamatan Gunung Talang ini sesuai dengan aturan yang ada,” katanya.
“Saya berharap ke depannya kepada seluruh SKPD harus memegang semua data usulan dari musrenbang ini,” ujarnya.
“Kepada walinagari saya minta untuk berlaku adil kepada seluruh masyarakat,” tegasnya.
“Kepada seluruh masyarakat saya minta ikut serta mengawasi pembangunan yang ada di nagarinya masing-masing,” harapnya.
Pada acara tersebur turut hadir Asisten 1 asisten 2 kepala SKPD, camat, walianagari se Kecamatan gunung talang beserta seluruh undangan yang hadir. Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab 
Pada hari ini ada dua kecamatan yang melaksanakan musrenbang yaitu Kecamatan Gunung Talang dan Kecamatan Kubung.
Juga tampak hadiri Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M,Hum, Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Drs. Syahrial MM, Kadis PUPR, Kadis DPMN dan kepala SKPD lainnya, dan juga Walinagari se Kec. Gunung Talang dan masyarakat.
Acara dilanjutkan sesi tanya jawab dengan masyarakat dan Walinagari.
(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600