banner pemkab muba
Kabupaten SolokSumatera Barat

Mulyadi Marcos Pembina Apel Pagi ASN Pemkab Solok

198
×

Mulyadi Marcos Pembina Apel Pagi ASN Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini
Mulyadi Marcos Pembina Apel Pagi Asn Pemkab Solok
Mulyadi Marcos Pembina Apel Pagi ASN Pemkab Solok. (f/kominfo)

Mjnews.id – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Solok, Mulyadi Marcos sebagai pembina apel pagi di Lapangan Kantor Bupati setempat, Senin (19/6/2023).

Tampak hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, Kepala DPMPTSP dan Naker Aliber, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Arahan Mulyadi Marcos, berikan apresiasi kepada kita bersama dimana kedisiplinan yang semakin meningkat dalam melaksanakan apel serta kerapian dalam berpakaian saat ini sudah semakin baik.

“Saat ini kita juga telah memasuki Triwulan kedua, untuk itu kita berharap agar segara melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan aturan dan ketepatan yang berlaku,” ujarnya.

Marcos berpesan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan di lapangan untuk turut serta melibatkan masyarakat, karena setiap pembangunan yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat.

Maka dari itu, tentu masyarakat perlu mengetahui dan ikut serta dalam program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah,” ujarnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600