Kabupaten SolokSumatera Barat

Apel Pagi, Ini Arahan Asisten I Setdakab Solok

164
×

Apel Pagi, Ini Arahan Asisten I Setdakab Solok

Sebarkan artikel ini
Apel Pagi Asn Pemkab Solok
Apel pagi ASN Pemkab Solok. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Solok laksanakan Apel Pagi bertindak sebagai Pembina Apel Asisten I Setdakab, Syahrial, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin, (3/7/2023).

Menghadiri Apel Sekretaris Daerah Medison, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pembina Apel Syahrial dalam arahannya mengatakan Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H dimana sebelumnya pada tanggal 28 Juni telah melaksanakan Shalat Iduladha dan kurban bersama di Islamic Center Koto Baru.

Syahrial ucapkan terimakasih kepada ASN Pemerintah Kabupaten Solok yang telah ikut serta berpartisipasi sebagai peserta kurban sapi Pemerintah Kabupaten Solok dengan total jumlah hewan kurban sebanyak 37 ekor sapi.

“Insya Allah untuk kegiatan selanjutnya secepatnya kita akan melaksanakan KUA-PPAS, untuk itu kepada seluruh OPD agar mempersiapkan segala kebutuhan yang perlu dianggarkan,” katanya.

“Terimakasih kepada kita semua karena sudah mulai tertib dalam menjalankan Apel Pagi dan menjaga Kerapian dalam Berseragam,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT