Kabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Launching Excavator di Sungai Nanam

271
×

Bupati Solok Launching Excavator di Sungai Nanam

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Launching Excavator di Sungai Nanam
Bupati Solok Launching Excavator di Sungai Nanam. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo mengadakan kunjungan kerja sekaligus launching excavator di Nagari Sungai Nanam, Jumat (11/8/2023), bertempat di SDN 18 Sungai Nanam, Jorong Lekok Batu Gadang.

Tampak hadir Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Asisten II Deni Prihatni, Kepala OPD, Camat Lembah Gumanti Zulbakti, Forkompimcam, Walinagari Sungai Nanam Delfi, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Sungai Nanam, Masyarakat Nagari Sungai Nanam.

Kegiatan diawali dengan kunjungan lapangan ke lokasi pembangunan Jalan Kapujan Rimbo Data oleh Bupati Solok, Anggota DPR RI beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Solok yang dilanjutkan dengan Launching Excavator di Jorong Lekok Batu Gadang.

Laporan Walinagari Delfi mengatakan, banyak Program yang telah di realisasikan oleh Bupati Solok dan Anggota DPR RI, Ibu Athari ke Nagari Sungai Nanam ini, yang mana diantaranya ada Program PSIEW, Pengerasan Jalan Usaha Tani, P3TGAI, dan BSPS.

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi mengucapkan Alhamdulillah saat ini telah berlangsung Pembangunan Jalan Kapujan Rimbo Data yang sebelumnya hanya dianggarkan sebesar 9 Miliar sekarang ditingkatkan menjadi 39 Miliar, hal ini tidak terlepas dari Bantuan dan Dukungan seluruh masyarakat sehingga kita dapat memperjuangkan hal ini di Pemerintah Pusat.

Di kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda mengatakan, untuk program pembangunan di Kabupaten Solok maka Nagari Sungai Nanam termasuk Nagari yang banyak mendapatkan program Pembangunan di Kabupaten Solok pada tahun ini.

“Saat ini saya bertujuan menjadikan Kabupaten Solok sebagai Pusat Wisata Nasional, untuk itu saat ini kita tengah berupaya menarik minat Investor untuk berinvestasi di Kabupaten Solok, semua perizinan akan kita permudah nanun tetap sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Bupati.

Terakhir, Bupati sampaikan Kedatangannya bertujuan Hadir di tengah-tengah masyarakat mendengarkan keluhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat dan pembangunan apa saja yang kita butuhkan Kabupaten Solok saat ini.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600