banner pemkab muba
Kota BukittinggiSumatera Barat

Sekdako Bukittinggi Lantik Tiga Pejabat Eselon II

234
×

Sekdako Bukittinggi Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Sebarkan artikel ini
Sekdako Bukittinggi Lantik Tiga Pejabat Eselon Ii
Sekdako Bukittinggi Lantik Tiga Pejabat Eselon II. (f/humas)

Mjnews.id – Tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya. Ketiganya dilantik Wali Kota diwakili Sekda, di Aula Balaikota Bukittinggi, Selasa 1 Agustus 2023.

Tiga pejabat eselon II yang dilantik itu, Hendry, yang sebelumnya merupakan pelaksana di Bagian Umum Setdako Bukittinggi dipantik menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan. Yogi Astarian, sebelumnya Kepala Bagian Prokopim Setdako, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Robby Novaldi, sekretaris Bapelitbang, dilantik sebagai Kepala Bapelitbang Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, melalui Sekda, Martias Wanto, menyampaikan, proses pelatikan dan pengukuhan ini, Merupakan serangkaian kegiatan pengisian jabatan, yang kosong sejak beberapa waktu lalu. Semua melalui tahapan sesuai aturan, sehingga didapat tiga pejabat yang diambil sumpahnya hari ini.

“Proses ini akan semakin menguatkan satuan kita, menguatkan ajaran pemerintah dalam rangka mencapai mewujudkan RPJMD yang telah disampaikan pada masyarakat. Caranya, bantu pimpinan menjalankan urusan pemerintah di Kota Bukittinggi,” ungkap Martias Wanto.

Sekda melanjutkan, Wako menitip pesan agar dalam bekerja, para pejabat untuk berbuat maksimal sesuai aturan yang berlaku.

“Wako juga berpesan, agar semua lini harus bergerak untuk berikan layanan terbaik untuk masyarakat sesuai aturan. Bagaimana kinerja di Dishub, Dispertan dan Bapelitbang, melaksanakan program yang berorientasi pada masyarakat,” ujarnya.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600