Kota BukittinggiSumatera Barat

Rehab SDN 01 Ladang Cakiah Hasil Pokir Ketua DPRD Kota Bukittinggi Selesai

295
×

Rehab SDN 01 Ladang Cakiah Hasil Pokir Ketua DPRD Kota Bukittinggi Selesai

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Kota Bukittinggi, Beny Yusrial Saat Memberi Kata Sambutan Didampingi Istri Ria Amelia Dan Kepala Sdn 01 Ladang Cakiah, Dinas Pendidikan, Komite, Dan Sekretaris Lurah.
Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial saat memberi kata sambutan didampingi istri Ria Amelia dan kepala SDN 01 Ladang Cakiah, Dinas pendidikan, komite, dan Sekretaris Lurah. (f/ist)

MJNews.id – Pekerjaan rehab sebagian item di SDN 01 Ladang Cakiah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), telah selesai dilaksanakan. Hasil pekerjaan diresmikan Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial diawali pengguntingan pita di sekolah setempat, Kamis (21/09/2023).

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menjelaskan, pekerjaan renovasi dan pengecatan plavon ruangan SDN 01 Ladang Cakiah, merupakan permintan dari pihak sekolah, yang diusulkan melalui pokir tahun 2022. Setelah dihitung sesuai kebutuhan, pekerjaan tersebut memakan anggaran sebesar Rp74.771.385,-.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Ini yang kita perjuangan di 2022 lalu dan disetujui bersama masuk dalam APBD 2023 ini. Alhamdulillah, setelah dikerjakan selama lebih kurang satu bulan, pekerjaan ini selesai dan hasilnya bisa kita nikmati saat ini,” ujar politisi muda dari Partai Gerindra itu.

Beny Yusrial menambahkan, penganggaran dana pokir untuk perbaikan fasilitas sekolah ini, memang menjadi salah satu komitmennya dalam mengembangkan dunia pendidikan d Kota Bukittinggi. Sehingga dengan sarana prasarana sekolah yang nyaman, para pelajar dapat menimba ilmu dengan baik dan maksimal.

“Mengembangkan dunia pendidikan, tentu tidak hanya dengan mater dan ilmunya saja. Namun juga bagaimana fasilitas lembaga atau institusi pendidikannya kita benahi juga. Sehingga para pelajar yang menjadi ujung tombak penerus masa depan ini, mendapatkan haknya di bidang pendidikan dengan nyaman,” tambahnya.

Kepala SDN01 Ladang cakiah, Nelly Zuryati, mengapresiasi perhatian Ketua DPRD Bukittinggi atas dunia pendidikan, khususnya di sekolah yang dipimpinnya. Dengan perbaikan sarana prasarana yang telah diperbaiki, tentu sekolah ini menjadi tempat yang nyaman bagi pelajar untuk mengenyam pendidikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Beny Yusrial, yang telah memberikan dana pokir dan perhatiannya untuk sekolah kami ini,” pungkasnya.

(aii/ril)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT