Kota BukittinggiSumatera Barat

Pimpin Apel Gabungan, Wako Bukittinggi Berterimakasih kepada ASN

117
×

Pimpin Apel Gabungan, Wako Bukittinggi Berterimakasih kepada ASN

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Erman Safar Memimpin Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (Asn) Jajaran Di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi
Wali Kota Erman Safar memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, Senin 20 November 2023. (f/humas)

Mjnews.id – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, Apel ini dilaksanakan di halaman kantor Balai Kota Bukittinggi, Senin 20 November 2023.

Apel gabungan diikuti Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam amanatnya, Wali Kota Erman Safar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD dan jajaran, yang telah bekerja keras selama ini, dalam rangka mencapai visi dan misi Kota Bukittinggi yang sudah terealisasi hampir 100 persen. Dan meminta semua Aparatur Sipil Negara yang ada di Pemko Bukittinggi, agar mampu bekerja dengan penuh semangat untuk mengurus dan melayani masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Terkait tahun politik Wako meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bersikap netral dan memberikan pelayanan maksimal khususnya di tahun politik.

(aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT