banner pemkab muba
Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Dua Grup Senam di Kecamatan ABTB Dapat Bantuan dari Beny Yusrial

178
×

Dua Grup Senam di Kecamatan ABTB Dapat Bantuan dari Beny Yusrial

Sebarkan artikel ini
Dua Grup Senam di Kecamatan ABTB Dapat Support dari Beny Yusrial
Dua Grup Senam di Kecamatan ABTB Dapat Support dari Beny Yusrial. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Dua grup senam di Kelurahan Aur Kuning dan Sapiran, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), mendapat bantuan dari Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial. Bantuan diberikan berupa kelengkapan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh grup senam itu.

Beny Yusrial menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan usualan dari masing masing kelurahan. Dimana, untuk meningkatkan keaktifan dari grup senam yang ada itu, dibutuhkan sarna prasarana yang lebih baik dari yang ada sebelumnya.

“Alhamdulillah telah kami serahkan bantuan berupa sarnaa prasarana, untuk kedua grup senam itu. Pertama, kami berikan bantuan berupa sound system untuk gurp senam di kelurahan Aur Kuning, yang kami serahkan pada hari Minggu kemarin,” ungkap politisi muda gerindra itu, Senin 04 Desember 2023.

Sebelumnya juga diserahkan bantuan yang sama ditambah dengan seragam untuk grup senam di Kelurahan Sapiran, pada Jumat lalu.

Beny Yusrial berharap, dengan bantuan yang diberikan, aktifitas senam para kader dan kelompok yang sudah terbentuk itu, dapat berjalan maksimal.

Ia juga berharap, kelompok senam di setiap kelurahan, membuat jadwal rutin dan mengajak warga sekitar, untuk mengikuti senam bersama, agar tubuh sehat.

Saat penyerahan bantuan sound system di Kelurahan Aur Kuning, kelompok senam di daerah setempat bersama warga, juga langsung melakukan senam dengan Ketua DPRD Bukittinggi itu.

Serunya lagi, warga juga berkesempatan, untuk senam bersama artis ibukota, Ria Amelia, yang merupakan istri dari Beny Yusrial sendiri.

(aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600