Kota PadangParlemenSumatera Barat

Mastilizal Aye Hadiri Malam Hiburan HUT RI di RW 09 Kurao Pagang Nanggalo

237
×

Mastilizal Aye Hadiri Malam Hiburan HUT RI di RW 09 Kurao Pagang Nanggalo

Sebarkan artikel ini
Mastilizal Aye Hadiri Malam Hiburan Hut Ri Di Rw 09 Kurao Pagang Nanggalo
Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye Hadiri Malam Hiburan HUT RI di RW 09 Kurao Pagang Nanggalo. (f/ist)

Mjnews.id – Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye, hadir dalam acara malam hiburan perayaan HUT RI ke-78 di RW 09 Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Mastilizal Aye mengajak warga RW 09 untuk merawat persatuan dan keutuhan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Meskipun ada di antara mereka yang belum merasakan kemerdekaan secara langsung, ia mengingatkan pentingnya menjaga apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Mari kita jaga persatuan. Karena jika kita bersatu dan kompak, tidak ada yang sulit dalam hidup ini,” kata Mastilizal Aye, yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang.

Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan di lingkungan mereka. Menurutnya, kebersamaan yang telah terjalin di antara warga harus dijaga dengan baik, karena dengan kerja sama, mereka bisa membangun komunitas mereka sendiri.

Mastilizal Aye juga memberikan apresiasi kepada para pemuda yang telah menggelar malam hiburan tersebut. Ia mengingatkan bahwa perjuangan pemuda adalah yang mendasari kemerdekaan Indonesia, dan pemuda adalah harapan bangsa untuk masa depan.

Dia juga mengapresiasi peran Ketua RW, ninik mamak, tokoh masyarakat, dan bundo kanduang dalam menjaga kebersamaan dan merawat komunitas.

Ketua RW 09 Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo, Syafril, mengapresiasi peran Mastilizal Aye sebagai wakil rakyat yang telah memberikan banyak program dan dukungan ke daerah mereka. Kebersamaan dengan Aye diharapkan dapat terus terjaga dengan baik dalam upaya memajukan komunitas tersebut.

(*/eds)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT