Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Payakumbuh Tekankan Hal Ini

203
×

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Payakumbuh Tekankan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Img 20230724 110412 Resize 45

Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari memimpin jalannya pelaksanaan apel pagi Personel Polres Payakumbuh, Senin (24/07/2023) bertempat di Lapangan Apel Polres Payakumbuh.

Dihadiri seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personel, Kapolres AKBP Yuni paparkan beberapa penekanan serta arahan kepada seluruh peserta apel terkait pelaksanaan tugas kepolisian jajarannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mengawali arahan, Kapolres AKBP Yuni berikan apresiasi kepada personel yang melaksanakan apel serta menekankan kepada para perwira satuan fungsi untuk melakukan wasdal kepada anggotanya terkait pelaksanaan apel pagi.

“Jangan jadikan apel pagi hanya sebuah seremonial biasa, apel pagi merupakan sarana bagi kita semua untuk menyampaikan, membagi informasi serta mengecek keadaan dan keberadaan setiap personel. Untuk itu, pelaksanaan apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi kita juga disamping tugas pokok lainnya sebagai anggota Polri,” tekan Yuni.

Terkait dinamika kegiatan masyarakat yang semakin meningkat pasca pandemi Covid 19, AKBP Yuni mengingatkan anggotanya untuk selalu tampil trengginas dan mumpuni hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan rasa aman di setiap aktivitas warga, selalu bersemangat dan total dalam setiap pelaksanaan tugas pokok kepolisian.

“Gelar seluruh anggota di setiap lokasi berkumpul dan beraktivitasnya masyarakat, rasa nyaman dan aman bagi warga adalah marwah bagi kita sebagai anggota kepolisian,” terangnya.

Tak lupa, AKBP Yuni tekankan kepada anggotanya untuk bersiap lakukan pengamanan dalam gelaran pesta demokrasi (Pemilu) Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang atau sekitar 204 hari lagi terhitung mulai hari ini.

“Persiapkan diri kita juga logistik yang ada saat lakukan pengamanan, nama baik institusi berada di pundak kita anggota Polri dalam menjaga keamanan pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu) nantinya, jangan ciderai nama baik institusi yang di bangun dengan ikut-ikutan berpolitik praktis di tengah-tengah masyarakat,” tekan Yuni.

AKBP Yuni tak lupa ingatkan anggotanya untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, baik tugas di lapangan maupun pelaksanaan tugas di markas.

“Jangan lengah dan selalu waspada, semoga Allah Swt senantiasa berikan kita keberkahan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas, ” pungkas Yuni. (hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT