banner pemkab muba
Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Kunjungi BPTU HPT Padang Mengatas, Kapolres Payakumbuh Ajak Perkuat Sinergitas

181
×

Kunjungi BPTU HPT Padang Mengatas, Kapolres Payakumbuh Ajak Perkuat Sinergitas

Sebarkan artikel ini
Kapolres Payakumbuh, Akbp Wahyuni Sri Lestari
Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari pimpin apel apgi di BPTU HPT Padang Mengatas, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (31/07/2023).. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari didampingi beberapa pejabat utama lakukan kunjungan ke Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU HPT) Padang Mengatas, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (31/07/2023).

Kedatangan AKBP Yuni ke Kantor BPTU HPT tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor BPTU Dani Kusworo serta segenap Karyawan/Ti BPTU.

Dalam lawatannya, AKBP Yuni mengutarakan selain untuk silaturahmi kepada Kepala dan segenap karyawan BPTU juga berkesempatan memimpin jalannya pelaksanaan apel pagi para karyawan/ti.

Dalam arahannya, pada Kapolres Payakumbuh meminta kepada seluruh karyawan/ti BPTU untuk selalu menjaga dan memupuk sinergitas dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan bersama.

“Berikan kami informasi, masukan serta saran mengenai segala hal tentang situasi keamanan di sekitar BPTU, karena menjaga keamanan dan ketertiban seyogyanya adalah tugas bersama di samping merupakan tugas pokok anggota Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan dengan adanya informasi, masukan serta saran dari luar akan membuat pelaksanaan tugas kepolisian semakin mudah dan tepat sasaran.

Dalam aspek penegakan hukum di wilayah hukumnya, AKBP Yuni menuturkan Polres Payakumbuh saat ini sedang gencar mengungkap segala macam perbuatan kriminal baik umum seperti pencurian dan perjudian maupun narkotika, AKBP Yuni dan jajaranya telah berkomitmen tidak akan pandang bulu dalam hal penegakan hukum di Kota Payakumbuh.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh karyawan/ti BPTU jangan sampai terlibat dalam praktik perjudian, narkotika dan perbuatan melawan hukum lainnya, hindari dan jauhi diri serta keluarga dari ancaman peredaran narkotika, ” tegas Kapolres.

Terakhir Kapolres meminta untuk tidak sungkan melaporkan segala bentuk kejadian dan permasalahan ke Mapolres maupun Polsek Luhak agar segera bisa ditindaklanjuti ke depannya.

“Jangan sungkan, pintu Polres Payakumbuh terbuka lebar selama 24 jam untuk melayani masyarakat,” pungkas Kapolres.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600