Kota PayakumbuhPolriReligiSumatera BaratTNI

Polres Payakumbuh Gelar Pengajian Bersama TNI dan Pemko

222
×

Polres Payakumbuh Gelar Pengajian Bersama TNI dan Pemko

Sebarkan artikel ini
Polres Payakumbuh Gelar Pengajian Bersama Tni Dan Pemko
Polres Payakumbuh Gelar Pengajian Bersama TNI dan Pemko. (f/humas)

Mjnews.id – Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh menggelar pengajian bersama personel TNI dan Pemerintah Daerah, Selasa (15/08/2023) bertempat di Masjid Mur Ikhlas Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari melalui Wakapolres Kompol Russirwan, menuturkan kegiatan pengajian bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 juga sarana mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Kegiatan pembacaan Surat Yasin, tausiah agama dan doa bersama ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah Tuhan Yang Maha Esa terhadap kemerdekaan yang telah kita rasakan seperti saat sekarang ini, memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara juga guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah khusunya di Kota Payakumbuh, ” terang Kompol Russirwan.

Acara yang dihadiri perwakilan personel TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tersebut dimulai dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua MUI Kota Payakumbuh, Zulkifli, SAg.

Kegiatan juga diikuti Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Assisten 3 Kota Payakumbuh, Ifon Satria Chan, Kakankesbangpol Dipa Persada serta pimpinan OPD lainnya.

(hms)

Kami Hadir di Google News