Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Aiptu Doni Sandra, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Payakumbuh Berprestasi Terima Penghargaan di HUT RI ke 78

136
×

Aiptu Doni Sandra, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Payakumbuh Berprestasi Terima Penghargaan di HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini
Aiptu Doni Sandra, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Payakumbuh Berprestasi Terima Penghargaan Di Hut Ri Ke 78
Aiptu Doni Sandra, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Payakumbuh Berprestasi Terima Penghargaan di HUT RI ke 78. (f/humas)

Mjnews.id – Dinilai sebagai polisi inovatif dan aktif memberikan pendampingan serta pengabdian terhadap masyarakat diwilayah binaanya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Payakumbuh, Aiptu Doni Sandra menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Payakumbuh pada momen perayaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang berlangsung di Halaman Balaikota Payakumbuh, (17/08/2023) pagi.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh, H Rida Ananda didampingi Ketua DPRD Hamdi Agus, Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari dan Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Adri Asmara Yudha.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Kasat Binmas Polres Payakumbuh, AKP Yuneldi Chainir selaku pembina fungsi Binmas menuturkan penghargaan terhadap Aiptu Doni Sandra ini di berikan sebagai bentuk apresiasi dari Pemda atas bhakti dan kinerjanya kepada masyarakat dengan membangun Pos Ronda di wilayah binaan di Kelurahan Parik Muko Aia, Kecamatan Latina menggunakan uang hasil nyambil menjadi ojek online.

“Semoga ke depan Pos Ronda yang dibangun ini berguna untuk segala kepentingan dan bermanfaat bagi warga,” tutur Yuneldi.

Sementara, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari saat dikonfirmasi pasca pelaksanaan upacara menegaskan, atas nama Polres Payakumbuh beserta jajaran merasa bangga atas penghargaan yang diterima Aiptu Doni anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Payakumbuh untuk Kelurahan Parik Muko Aia, Kecamatan Latina.

“Selamat untuk Aiptu Doni semoga prestasi ini terus dipertahankan dan semua program yang telah berjalan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, semua anggota Bhabinkamtibmas Polres Payakumbuh juga harus bisa mengikuti langkah Aiptu Doni dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan edukasi terhadap masyarakat, yang mana hal ini sesuai dengan salah satu tupoksi anggota Bhabinkamtibmas.

Sebelumnya pada pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI di Mapolres Payakumbuh, secara simbolis Kapolres Payakumbuh dan warga masyarakat Kelurahan Parik Muko Aia melalui Wakapolres Kompol Russirwan juga telah berikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan bingkisan serta uang tunai Rp 1.000.000,-.

(hms)

Kami Hadir di Google News