Kota PayakumbuhSumatera Barat

Pj Wali Kota Payakumbuh Dengarkan Aspirasi Para Lurah

154
×

Pj Wali Kota Payakumbuh Dengarkan Aspirasi Para Lurah

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Payakumbuh Dengarkan Aspirasi Para Lurah
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman Dengarkan Aspirasi Para Lurah. (f/humas)

Mjnews.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman bersilaturrahmi dan mendengarkan aspirasi seluruh Lurah di daerah tersebut di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh, Jumat (24/11/2023).

“Hari ini kita bertemu dengan Lurah se-Kota Payakumbuh, kita mendengarkan seluruh aspirasi dari Lurah. Alhamdulillah cukup banyak aspirasi yang disampaikan,” ujar Pj Wako Payakumbuh Jasman, Jumat (24/11/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ia mengatakan silaturrahmi dan mendengar aspirasi dari Lurah tersebut guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di kelurahan.

“Kelurahan ini berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga memang pelayanan di kelurahan harus terus ditingkatkan dan dimaksimalkan,” katanya.

Salah satu, kata Jasman bahwa masih terdapat beberapa kelurahan yang kekurangan pegawai sehingga pelayanan belum dapat berjalan dengan maksimal.

“InsyaAllah aspirasi dari Lurah akan kita tindak lanjuti. Saya harap dengan kekurangan yang ada saat ini Lurah tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jasman juga meminta seluruh Lurah untuk menjaga netralitas selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 sampai dengan hari pemilihan 14 Februari 2024.

“Jangan ada yang ikut-ikut politik praktis, tetap jaga netralitas karena aturan terkait netralitas ASN sangat jelas. Jangan sampai melanggar aturan,” katanya.

Selain terkait dengan kekurangan pegawai di kelurahan, sejumlah lurah juga menyampaikan aspirasi terkait fasilitas hingga anggaran di kelurahan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh Lurah yang dengan kekurangannya tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT