Kota SawahluntoSumatera Barat

Tingkatkan Wawasan dan Pengetahuan Kinerja, ASN Pemko Sawahlunto Dibekali Bimtek

192
×

Tingkatkan Wawasan dan Pengetahuan Kinerja, ASN Pemko Sawahlunto Dibekali Bimtek

Sebarkan artikel ini
Asn Pemko Sawahlunto Dibekali Bimtek
ASN Pemko Sawahlunto Dibekali Bimtek. (f/humas)

Mjnews.id – Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN. Bimtek yang digagas Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto ini dilaksanakan di Khas Ombilin Sawahlunto selama dua hari yang dimulai Senin 17 Juli 2023.

Bimtek tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan tentang kinerja ASN kota Sawahlunto.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota meminta agar seluruh peserta bimtek dapat serius mengikuti. “SSaya berharap seluruh peserta secara serius sebab sangat penting bagi setiap ASN yang ada di daerah ini, sebab saat ini pengelolaan kinerja pegawai berorientasi pada pengembangan kinerja pegawai, pemunuhan ekspektasi pimpinan dan pegawai, pencapaian kinerja organisasi, dan hasil kerja serta perilaku kerja pegawai,” ujarnya.

Wakil Walikota juga menyampaikan terima kasih pada OPD, Camat, Kades dan Lurah karena telah melakukan kinerja baiknya selama ini. Terbukti selama 5 tahun kurang 2 bulan Visi Misi Kepala Daerah telah terlaksana dengan baik pula.

“Hal baik ini perlu kita lanjutkan, pertahankan dan tingkatkan di masa mendatang,” tegas Zohirin.

Kegiatan ini mendatangkan narasumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kanreg XII Pekan Baru dan diikuti Sekretaris OPD, Kasubag Umum & Staf OPD yang ada di lingkup pemerintahan kota Sawahlunto.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT