Kota SolokPertamina

Sambangi Pemko Solok, Kepala Pertamina Sumbar Sampaikan Hal Ini

115
×

Sambangi Pemko Solok, Kepala Pertamina Sumbar Sampaikan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Pertamina Sambangi Pemko Solok
Pertamina Sambangi Pemko Solok. (f/prokomp)

Kota Solok, Mjnews.id – Polemik kelangkaan dan lonjakan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melambung tinggi di Indonesia, menciptakan berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat Kota Solok. Di samping harganya yang mahal, untuk mendapatkan pasokan barang tersebut, itu membutuhkan perjuangan yang sangat berat.
Bertempat Ruang Kerjanya, Senin (24/10/2022), Walikota Solok Zul Elfian Umar menerima kunjungan Pertamina Sumbar dalam rangka kunjungan kerja Pertamina ke Kota Solok 
Dalam kunjungan dan silaturrahmi tersebut, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan beberapa keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan BBM tersebut.
“Antrian panjang setiap harinya mewarnai semua SPBU di Kota Solok bahkan di semua daerah tetangganya,” kata Zul Elfian.
Hadir langsung di ruangan Walikota Solok, Kepala Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri dan Deputi Pengembangan Bisnis ICCN, Dr. Haris. Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Bappeda Kota Solok, Desmon, Kepala Dinas PKUKM Zulferi dan OPD terkait lainnya.
Kepala Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri dalam kunjungan tersebut mengungkapkan, kunjungan mereka hari ini adalah dalam rangka update kondisi terkini penyaluran BBM dan LPG di Wilayah Kota Solok.
“Kita akan terus perbaiki kinerja dan pelayanan prima terhadap masyarakat Kota Solok khususnya. Kita juga akan tampung semua kendala yang terjadi di lapangan dan dicarikan solusinya,” katanya.
(Billy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT