banner pemkab muba
Jawa TengahKota Solok

Walikota Solok Jadi Narasumber Ajang Indo Smart City 2022 di Solo

91
×

Walikota Solok Jadi Narasumber Ajang Indo Smart City 2022 di Solo

Sebarkan artikel ini
Kota Solok, Mjnews.id – Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si hadir pada kegiatan Indo Smart City Tahun 2022 dan sekaligus menjadi narasumber
Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam kegiatan tersebut menjadi salah satu narasumber pada forum I tentang Kebijakan Smart City Mendukung Pelayanan Publik.
Bertempat di Solo Technopark, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si paparkan bahwa Smart City ini akan menjadi salah satu pilar penting, dan perlu disikapi dengan baik oleh Pemerintah Daerah 
Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua Dewan Pengurus Apeksi Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
Indo Smart City Tahun 2022 tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 12 s/d 15 Oktober 2022.
Kegiatan ini dibuka oleh Dirjen Bina Admistrasi Kewilayahan Kemendagri Dr. Drs. Syafrizal, M.Si, mengangkat tema “Smart City, Pilar Penting Kota Berkelanjutan” tersebut diikuti oleh seluruh anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).
“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dalam percepatan pengembangan smart city di Indonesia, sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” katanya.
(Billy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600