Limapuluh KotaParlemen

Legislator Marshal Salurkan Alsintan Jenis Cultivator Kepada Kelompok Tani Talao Simpang Sugiran

131
×

Legislator Marshal Salurkan Alsintan Jenis Cultivator Kepada Kelompok Tani Talao Simpang Sugiran

Sebarkan artikel ini
Marshal Salurkan Alsintan
Legislator Marshal Salurkan Alsintan Jenis Cultivator Kepada Kelompok Tani Talao Simpang Sugiran. (f/yusra akbar)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Anggota DPRD fraksi partai Demokrat dapil Akabiluru, Guguak dan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Marshal salurkan dan berikan mesin unit alsintan jenis cultivator kepada puluhan Kelompok Tani Talao Nagari Simpang Sugiran, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota.

Marshal kepada wartawan mengatakan, Limapuluh Kota  memiliki lahan pertanian yang luas dan tidak semua kabupaten atau kota lainnya memiliki keunggulan itu. Adanya bantuan cultivator ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas hasil pertanian para petani.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Marshal juga berharap agar bantuan ini agar direalisasikan oleh kelompok tani Talao dan bisa merawat dan memaksimalkan bantuan itu,” katanya saat penyerahan di Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (08/12/2022).

Dia juga mengingatkan agar masyarakat yang menerima bantuan menjaga cultivator dengan baik. Sebab bantuan itu nantinya juga bakal diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), bahwa apakah bantuan benar-benar diterima atau tidak.

“Bantuan ini kalau hilang juga bakal menjadi temuan bagi BPK. Jadi diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat kedepannya,” sebut Marshal.

Sementara itu, ketua Kelompok Tanu Talao nagari Simpang Sugiran  Bendrianto Datuak Siri mengucapkan terimakasih atas bantuan cultivator yang telah diberikan dan semoga niat baik bapak Marshal di balas oleh tuhan yang maha esa nanti nya,” ucap Bendrianto sambil meng aminkan.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT