Limapuluh KotaSumatera Barat

LPKA Kelas II Tanjung Pati Raih Predikat WBK dari KemenPAN-RB

237
×

LPKA Kelas II Tanjung Pati Raih Predikat WBK dari KemenPAN-RB

Sebarkan artikel ini
Lpka Kelas Ii Tanjung Pati Raih Predikat Wbk Dari Kemenpan-Rb
LPKA Kelas II Tanjung Pati Raih Predikat WBK dari KemenPAN-RB. (f/ist)

Mjnews.id – Jelang akhir tahun 2023, perjuangan Tim Pokja Lembaga Pembinaan Khusus Anak/LPKA Kelas II Tanjung Pati akhirnya membuahkan hasil. Penghargaan Zona Integritas yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penganugrahan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023) hari ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala LPKA Kelas II Tanjung Pati, Sahduriman kepada wartawan mengatakan, dirinya menghadiri langsung Kegiatan yang bertempat di Hotel Borobudur dimulai pukul 08.00 WIB dengan agenda pemberian penghargaan Pelaksana Kinerja Reformasi Birokrasi Kemenkumham Tahun 2023 serta Pemberian Penghargaan Satuan Kerja Berpredikat WBK di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2023.

Dalam hal ini, Sahduriman juga mengucapkan apresiasi serta terima kasih yang tak terhingga atas kinerja yang solid dari Tim Pokja LPKA Tanjung Pati dalam membangun Zona Integritas menuju WBK juga kepada stakeholder terkait yang telah mendukung program reformasi birokrasi ini.

“Harapan ke depannya, LPKA Tanjung Pati tetap mempertahankan predikat WBK serta meningkatkan kinerja Pelayanan Publik,” tutupnya.

(yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT