Limapuluh KotaSumatera Barat

Perantau Jorong Lubuak Limpato Dukung Jazaan Aufa

179
×

Perantau Jorong Lubuak Limpato Dukung Jazaan Aufa

Sebarkan artikel ini
Jazaan Aufa
Jazaan Aufa. (f/ist)

Harau, Mjnews.id – Dukungan untuk pemilihan calon Wali Nagari Tarantang, Kecamatan Harau untuk pasangan calon Jazaan Aufa kian tak terbendung.

Kali ini dukungan tersebut datang dari perantau Jorong Lubuak Limpato Nagari Tarantang yang berdomisili di negeri Jiran Brunai Darussalam yang bernama Ipil Filterman.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepada wartawan Ipil sampaikan, dia mengajak semua masyarakat Nagari Tarantang terkhusus Jorong Lubuak Limpato agar menjatuhkan pilihan dengan mencoblos Jazaan Aufa dengan nomor urut dua pada Pilwanag  nagari Tarantang yang bakal di gelar tanggal 25 Mei mendatang,” kata Ipil melalui telepon selulernya, Kamis (12/04/2022).

Dikatakan Ipil, sosok Jazaan Aufa sudah layak memimpin nagari Tarantang ke depannya, dan ia sangat yakin dalam diri dan aura tubuh melihatkan bahwa Jazaan Aufa bisa membawa perubahan pada Nagari Tarantang yang lebih baik lagi.

Lebih lanjutkan Ipil katakan, dirinya juga mengajak semua pihak agar menyukseskan Pilwanag nagari Tarantang  yang badunsanak dan tetap menjaga kekompakan, berbeda pilihan itu hal yang biasa namun harus menjaga tali silaturahmi kita antar sesama,” tutup Ipil.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT