banner pemkab muba
ParlemenPasaman BaratSumatera Barat

Endra Yama Putra Serahkan Trofi Sago CUP I U-40

107
×

Endra Yama Putra Serahkan Trofi Sago CUP I U-40

Sebarkan artikel ini
Endra Yama Putra Serahkan Trofi Sago Cup I U-40
Endra Yama Putra Serahkan Trofi Sago CUP I U-40

PASBAR, MJNEWS.ID – Turnamen sepakbola Sago CUP I U-40 berakhir. Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra didampingi Daliyus K menyerahkan trofi kepada tim PSBS FC (Pariaman) sebagai Juara II turnamen tersebut di stadion Datuak Marajo, Kampuang Pisang, Jorong IV Koto, Kec Kinali, Pasaman Barat, Minggu (30/1/2022).

Endra Yama Putra menyampaikan dukungannya pada kegiatan turnamen tersebut. “Turnamen ini luar biasa dan jarang dilaksanakan. Saya senang, selain bisa menyalurkan hobi para bapak-bapak yang sudah berumur juga sebagai ajang kebugaran. Semoga para pemain U-40 diturnamen ini semakin sehat,” katanya. 

Lebih lanjut dikaatakan, semoga dari turnamen ini muncul pula pemain-pemain separo baya dan Pemuda dari Kecamatan Kinali Khusus nya dan kedepannya bisa mewakili kabupaten Pasaman Barat di turnamen nasional atau tingkat provinsi. 

“Mudah-mudahan turnamen ini menjadi agenda rutin di Kecamatan Kinali dalam mencari bibit dan pemain sepak bola berkualitas,” tegas Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat

Adapun turnamen tersebut melibatkan beberapa Kabupaten/Kota di Sumbar. Tim yang berlaga berjumlah 16 tim dengan 8 tim berasal dari Pasaman Barat sedangkan untuk 8 tim lagi berasal dari luar Pasaman Barat. Turnamen dilaksanakan selama 15 hari dan memperebutkan hadiah Juara I Rp. 5.000.000, Juara II sebesar Rp. 3.000.000.

Pembina Sago FC, Alamsyah Datuak Marajo, menyampaikan terimakasih kepada stakeholder terkait yang telah mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola Sago CUP I 2022.

(ded)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600