Kabupaten PasamanSumatera Barat

Wali Nagari Aia Manggis Selatan Tinjau Pelayanan Posyandu Asoka

123
×

Wali Nagari Aia Manggis Selatan Tinjau Pelayanan Posyandu Asoka

Sebarkan artikel ini
Wali Nagari Aia Manggis Selatan, Herizon Tinjau Pelayanan Posyandu Asoka Jorong Ambacang
Wali Nagari Aia Manggis Selatan, Herizon Tinjau Pelayanan Posyandu Asoka Jorong Ambacang. (f/riki)

PASAMAN, Mjnews.id – Maksimalkan kesehatan di daerah itu, Wali Nagari Aia Manggis Selatan, Herizon tinjau langsung Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Asoka, Jorong Ambacang, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Kedatangan Herizon didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Nagari Aia Manggis Selatan, Ny. Aryona Saputri, serta perangkat nagari lainnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kita sengaja datang langsung meninjau Posyandu Asoka untuk memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat setempat dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Pelayanan Posyandu ini, katanya salah satu upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Aia Manggis Selatan memperoleh kesehatan khususnya terhadap ibu dan anak.

“Tujuan utama posyandu ini adalah untuk mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan maupun setelahnya,” kata Herizon.

Dia juga berharap seluruh posyandu yang ada di kenagarian Aia Manggih Selatan ini dapat dilaksanakan dengan maksimal, sehingga nantinya berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kita beharap para orang tua agar dapat membawa anak-anaknya ke posyandu, sehingga dapat memaksimalkan kesehatan yang baik terutama bagi anak-anak Balita dan anak-anak usia di usia subur,” harap Herizon.

(Rh)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT