banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

BKMT Kabupaten Agam Adakan Rapat Kerja sekaligus Tasyakur Milad ke-42

144
×

BKMT Kabupaten Agam Adakan Rapat Kerja sekaligus Tasyakur Milad ke-42

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah, Edi Busti mewakili Bupati membuka rapat kerja II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam tahun 2023
Sekretaris Daerah, Edi Busti mewakili Bupati membuka rapat kerja II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam tahun 2023, Minggu 12 Februari 2023.

AGAM, Mjnews.id – Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam membuka rapat kerja II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam tahun 2023 sekaligus tasyakur milad BKMT ke-42 di Bailairung rumah dinas bupati Agam, Minggu 12 Februari 2023.

Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menyampaikan, dengan raker yang dijalankan tersebut diharapkan bisa terbentuk tim yang solidaritas guna melaksanakan kegiatan pelayanan sosial kepada semua anggota dan masyarakat.

“Tingkatkan kerja sama dan lebih bersinergi dengan Pemkab Agam agar terciptanya Kabupaten Agam yang Madani”, katanya.

Sementara Sekda Edi Busti menyampaikan agar ke depannya Raker II BKMT Agam bisa dapat dijadikan media guna bisa menyamakan persepsi dan langkah kerja ke depannya.

“Kami berharap kepada peserta agar lebih mensinkronkan program-program yang disusun dengan program Pemkab Agam, agar nantinya bisa dilaksanakan bersama-sama,” kata Edi.

Ny. Titik menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 150 orang yang terdiri dari pengurus BKMT Agam, Ketua, Sekretaris dan Bendahara BKMT kecamatan dan Ketua Permata satu per kecamatan.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600