Kabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Epyardi Asda Mampir di Stand Kopi Solok Radjo Bandara Internasional Minangkabau

138
×

Bupati Epyardi Asda Mampir di Stand Kopi Solok Radjo Bandara Internasional Minangkabau

Sebarkan artikel ini
Bupati Epyardi Asda Kunjungi Stand Kopi Solok Rajo Di Bandara Internasional Minangkabau

Arosuka, Mjnews.id – Kehadiran stand Kopi Solok Radjo mendapatkan apresiasi langsung dari Bupati Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, yang mana pada Kamis (23/02/2023) dengan sengaja mampir ke stand tersebut di lantai dua, sebelah kiri sebelum memasuki ruang tunggu keberangkatan pesawat di Bandara Internasional Minangkabau.

Hal itu merupakan sebuah apresiasi yang patut dilayangkan pada salah satu UMKM kabupaten Solok, yang telah melebarkan sayapnya di berbagai tempat. Yakni, Kopi Solok Radjo telah hadir di Bandara Internasional Minangkabau.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Koperasi Produsen Serba Usaha (KPSU) Solok Radjo, Alfadrian Syah sangat terkesan atas perhatian Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar terhadap produk UMKM Kabupaten setempat. Dimana bersama Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epyardi, SP, Kadis Kominfo  Kab. Solok, Teta Midra, S.Stp. M.Si dan Plt. Kabag Prokomp, Yulia Annisa, SE, Bupati menyempatkan singgah di stand kami.

Bahkan Ia juga berkeinginan supaya Kopi Solok Radjo ini bisa menjadi etalase produk kopi hasil UMKM asli Kabupaten Solok bagi gerbang nasional dan internasional.

“Harapan kami dari kunjungan ke sini, itu betul-betul memberikan semangat lebih kepada kami di sini. Apalagi masukannya supaya setiap orang yang datang ke Kopi Solok Radjo nantinya makin bisa mengeksplorasi keunikan racikan kopi Solok Radjo,” ujarnya.

Untuk stand Kopi Solok Radjo sendiri di Bandara Internasional Minangkabau, baru saja berdiri, yakni baru berumur 18 hari, di mana masih dalam masa uji operasional. Untuk targetnya sendiri, per 1 Maret 2023 Kopi Solok Radjo sudah beroperasi sepenuhnya.

“Bupati menyatakan sangat mendukung operasional, dan juga akan terus mendukung sehingga keberadaan Kopi Solok Radjo terus berkembang dan maksimal lagi,” ujarnya.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, sangat mendukung pada setiap kegiatan UMKM produktif yang ada di Kab. Solok, termasuk salah satunya pada produk kopi asli Kabupaten Solok yang digagas oleh Solok Radjo.

“Saya sangat support untuk produk-produk UMKM asli dari Kabupaten Solok, termasuk salah satunya produksi dan pengembangan yang dilakukan oleh Solok Radjo Kopi,” ujarnya. 

“Untuk Kopi Solok Radjo ini, diharapkan nantinya tidak hanya ada di BIM saja, tetapi juga ada di seluruh bandara Indonesia, sehingga Kopi produk asli Kabupaten Solok ini keunikan rasa dengan segala keunggulannya bisa dinikmati oleh seluruh orang di Nusantara ini, bahkan hingga mancanegara,” ujarnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT