banner pemkab muba
KesehatanPesisir SelatanSumatera Barat

Nakes RSUD Tapan Harus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dengan Profesional

160
×

Nakes RSUD Tapan Harus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dengan Profesional

Sebarkan artikel ini
Direktur RSUD Tapan, drg. Amri
Direktur RSUD Tapan, drg. Amri. (f/ist)

Pesisir Selatan, MJNews.id – Para tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan diminta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh semangat serta profesional.

“Hal itu tentunya dilakukan dengan hati dan penuh cinta kasih. Kemudian menjadi team work yang selalu kompak dan tetap solid menuju Rumah Sakit Umum Daerah yang lebih baik dan terus naik kelasnya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Direktur RSUD Tapan, drg. Amri Kampai ketika memimpin apel pagi di halaman rumah sakit setempat, Senin (09/01/2023).

Ia dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh tenaga kesehatan dan staf yang bertugas di RSUD Tapan agar bekerja bersama-sama dan lebih meningkatkan kekompakan dan bisa lebih mengenal satu sama lain.

Selain itu dikatakan, pihaknya juga terus melaksanakan kegiatan goro membersihkan lingkungan rumah sakit tersebut. Kegiatan goro tersebut telah menjadi kegiatan rutin. Ke depan goro ditingkatkan lagi, sehingga lingkungan rumah makin bersih dan tertata rapi.

“Kita terus meningkatkan kepedulian seluruh staf, manajemen dan direksi terhadap kebersihan rumah sakit. Karena kebersihan itu sangat penting dan menjadi tanggung jawab bersama,” katanya.

Disebutkan lebih lanjut, masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit ini juga diingatkan untuk senantiasa menjaga kebersihan. Sebab, rumah sakit ini milik bersama, dan harus dirawat dengan baik.

“Kita berkomitmen menciptakan lingkungan rumah sakit yang bersih, indah dan nyaman. Hal itu juga memberikan dampak yang besar terhadap kesembuhan para pasien yang dirawat di rumah sakit ini,” ungkap Amri.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600