KemenagKota SawahluntoSumatera Barat

Kakan Kemenag Kota Sawahlunto Ikuti Rakor Persiapan Shalat Id

168
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra Saat Mengikuti Rapat Koordinasi Terkait Teknis Pelaksanaan Sholat Id
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra saat mengikuti rapat koordinasi terkait teknis pelaksanaan sholat Id, di Balaikota, Senin (10/4/2023). (f/ist)

MJNews.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra memberikan gambaran umum pelaksanaan Shalat Id 1444 Hijriah, pada minggu ke 3 bulan Ramadan tahun ini.

Hal itu disampaikan Dedi Wandra saat mengikuti rapat koordinasi terkait teknis pelaksanaan shalat Id, di Balaikota, Senin (10/4/2023).

Salah satu poin yang dibahas, adalah Khatib. Menurut Dedi Wandra, rencananya yang akan menjadi Khatib Idul Fitri pada pelaksanaan Shalat Id yang bakal digelar di lapangan bola kaki Ombilin adalah Ustaz H. Hidayatullah, Lc.

“Beliau adalah mantan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, dan juga merupakan Ketua Baznas Sijunjung periode sekarang,” sebutnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan Shalat Id, sebut Dedi Wandra, kita akan menunggu hasil sidang Itsbat yang akan disampaikan Menag nantinya.

Sementara itu, dalam pertemuan yang difasilitasi Kabag Kesra itu juga memusyawarahkan beberapa poin penting, terkait pelaksanaan Shalat Id sebelum diselenggarakan rapat teknis Kamis besok bersama jajaran terkait.

Di samping Sekdako dan Asisten, juga tampak hadir dalam rapat itu, Wakil Wali Kota Sawahlunto, yang berharap pelaksanaan shalat Id tahun ini lebih semarak dibanding tahun sebelumnya.

(Uni)

Exit mobile version