Bank NagariPesisir SelatanSumatera Barat

Pastikan Ketersediaan Uang di ATM saat Libur Lebaran, Bank Nagari Cabang Painan Bentuk Satgas

215
Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika.
Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika. (f/ist)

MJNews.id – Bank Nagari Cabang Painan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat membentuk satgas yang bertugas memastikan seluruh layanan lancar selama liburan lebaran untuk memastikan ketersediaan uang dalam Anjungan Tunai Mandiri (ATM) selama libur lebaran 1444 H.

“ATM dilakukan pemantauan dari pusat dan kalau ada kendala seperti tersendat atau lembar uang sudah sedikit maka akan langsung di tangani oleh petugas piket sehingga tidak mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika.

Dia juga mengatakan, untuk wilayah Pesisir Selatan bank Nagari ada 2 cabang, Cabang Painan dan Cabang Tapan. Cabang painan membawahi 7 kecamatan, dari Tarusan sampai Lengayang. Sedangkan 8 kecamatan lainnya, mulai dari Ranah Pesisir sampai dengan Silaut, dibawah Cabang Tapan.

Untuk penarikan, katanya, juga bisa dilakukan oleh pengguna kartu Bank lain sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

Perantau banyak yang menggunakan Bank lain dan mereka bisa melakukan penarikan di Bank Nagari sehingga tidak perlu takut kehabisan uang tunai.

Menurut dia, transaksi di ATM akan sangat tinggi selama libur Idul Fitri, mengingat seluruh pelayanan di tutup dan banyaknya perantau yang pulang.

“Transaksi melalui ATM merupakan yang utama saat libur lebaran sehingga perlu dipastikan ATM berfungsi dengan baik,”ujarnya.

Namun demikian Bank Nagari mendorong supaya masyarakat yang sudah menjadi nasabah melakukan transaksi jual beli non tunai melalui mobile banking bank nagari dengan segala fitur transaksinya sangat memudahkan nasabah, Penarikan tunai tanpa kartu, Transfer, pembayaran tagihan, transaksi QRI, Cek saldo dan fitur lainnya.

Sekarang sudah banyak pusat perbelanjaan yang menggunakan Qris Bank Nagari sehingga lebih aman dalam berbelanja.

“Terkait adanya permasalahan, nasabah bisa menghubungi call center bank nagari di 150234 selama 24 jam,” tutupnya.

(canang)

Exit mobile version