Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera BaratWisata

Wakapolres Dharmasraya bersama PJU Monitoring Objek Wisata Pemandian Ajo Manenggang

152
×

Wakapolres Dharmasraya bersama PJU Monitoring Objek Wisata Pemandian Ajo Manenggang

Sebarkan artikel ini
Img 20230425 054730 Resize 24

Mjnews.id – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah diwakili Waka Polres Kompol Andri Nugroho bersama PJU dan personel Brimob Batalyon C melakukan pengecekan tempat-tempat wisata Lebaran.

Waka Polres bersama PJU didampingi Personel Brimob Batalyon C, cek pemandian kolam Renang Datuk Malenggang di Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Senin (24/04/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Waka Kompol Andri Nugroho mengatakan sengaja bersama pejabat utama Polres Dharmasraya melakukan pengecekan untuk melihat langsung kondisi kesiapan personil pengamanan dan tempat-tempat ramai dikunjungi warga Dharmasraya saat liburan Lebaran.

Selanjutnya Waka Polres juga memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pada hari libur Lebaran baik di pemandian ini maupun wisata lainnya untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan, serta tertib.

“Hindari tempat-tempat berbahaya seperti berenang terlalu dalam,” imbaunya.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi mereka agar terhindar dari bahaya,” sambungnya.

Selain itu, diharapkan kepada pengunjung agar memarkir kendaraan mobil maupun sepeda motornya yang telah disediakan oleh panitia atau pemilik objek wisata, untuk menghindari tindak kejahatan seperti pencurian, copet diharapkan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian yang melakukan pengamanan objek wisata tersebut.

Dia berharap bahwa nantinya para pengunjung dapat mematuhi dan mengikuti arahan petugasnya di lapangan.

“Agar kegiatan wisata dapat berjalan aman, lancar dan tentunya menyenangkan,” tutup Waka Polres.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT