Kabupaten SolokSumatera Barat

DWP Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan sekaligus Halal bihalal

228
×

DWP Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan sekaligus Halal bihalal

Sebarkan artikel ini
DWP Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan sekaligus Halal bihalal
DWP Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan sekaligus Halal bihalal. (f/ist)

Mjnews.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok mengadakan pertemuan bulanan dan Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Gedung Solok Nan Indah, Jumat (28/04/2023).

Tampak hadir Pembina DWP Kabupaten Solok, Medison, Penasehat DWP Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, Ketua DWP Kabupaten Solok, Ny. Tezy Medison, Ustazah Noni Fitri, Ketua Unit DWP se-Kabupaten Solok, anggota beserta tamu undangan lainnya.

Ny. Tezy Medison mengatakan, pertemuan bulanan DWP dilakukan rutin setiap bulannya oleh SPKD sebagai pengurus, pertemuan ini dalam rangka halal bihalal dan menjalin silaturahmi.

“Kita mengimbau kepada seluruh Unit Ketua DWP Kabupaten Solok agar dapat aktif melaksanakan petemuan bulanan di lingkup SKPD-nya masing-masing,” harapnya.

Dikatakan Ny. Tezy, untuk kepengurusan DWP Kabupaten Solok sudah terisi seluruhnya, dan kita harapkan seluruh keanggotaan tersebut dapat berperan aktif dalam kepengurusan ini.

Selanjutnya Ny. Emiko katakan, sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, kita berharap selalu bisa hidup dengan sederhana, terhindar dari hidup yang glamour seperti yang tengah viral saat sekarang ini.

Ny. Emiko Epyardi Asda berpesan, jangan sampai prestasi dan mimpi serta perjuangan suami terkubur akibat perilaku kita.

“Saya berharap perilaku seperti itu sebisa mungkin dapat dihindari. Masih banyak “PR” yang harus dilakukan, dalam menyokong kemajuan Pemerintahan Kabupaten Solok menjadi lebih baik lagi.

“Peran serta keberadaan kita sangat penting dalam mewujudkan mimpi Pemerintah Kabupaten Solok menjadi yang terbaik, dan mandiri. Maka jadilah se kreatif mungkin, up-grade potensi diri,” harapnya.

Sementara Pembina DWP Medison, yang juga Sekdakab Solok menyampaikan, ibu-ibu yang ada di dalam Dharma wanita Persatuan Kabupaten Solok ini memilki peran yang sangat penting dalam menjaga kesuksesan di Pemerintahan Kabupaten Solok, karena dibalik kesuksesan seorang laki-laki ada sosok perempuan yang hebat.

Dikatakan Medison, banyak pencapian-pencapaian yang diraih oleh pemerintah Daerah selama ini tidak lepas dari sokongan para ibu-ibu sekalian. Seperti keberhasilan Pemerintah Kabupaten Solok dalam menurunkan angka stunting yang secara signifikan di Kabupaten Solok ini.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600