banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Hadiri Dialog dengan Dato’ Sri Utama di Bansa

271
×

Bupati Agam Hadiri Dialog dengan Dato’ Sri Utama di Bansa

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam, Andri Warman Hadiri Acara Silaturahmi Babaliak Ka Surau Dialog Dengan Dato' Sri Utama Di Jorong Bansa
Bupati Agam, Andri Warman hadiri acara silaturahmi babaliak ka surau dialog dengan Dato' Sri Utama tentang budaya Minang dan Melayu yang merupakan orang Minang di Jorong Bansa, Kenagarian Kamang Tangah, Kecamatan Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Rabu (10/05/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri acara silaturahmi babaliak ka surau dialog dengan Dato’ Sri Utama tentang budaya Minang dan Melayu yang merupakan orang Minang di Jorong Bansa, Kenagarian Kamang Tangah, Kecamatan Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Rabu (10/05/2023).

Andri Warman mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat, atas sambutan dari tokoh masyarakat daerah itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tokoh Masyarakat Bansa atas sambutannya”, katanya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Dato’ Sri Utama yang merupakan putra asli Minangkabau Palupuah, yang kini menjabat di Malaysia.

Andri Warman juga menyambut kedatangan Dato’ Sri Utama yang mau menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut.

Bupati Agam juga menyampaikan terkait program pemerintah di Kenagarian Bansa, Di mana berharap Masyarakat daerah itu bisa mengikuti dengan baik program pemerintah yang telah dibuat ke depannya.

“Dan program tahfiz nantinya akan melaksanakan lomba tahfiz antar kelompok Tahfiz dari 3 sampai 5 juz nantinya”, katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya untuk bisa didiskusikan langsung terkait keluhan Masyarakat daerah itu.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600