Kabupaten AgamKesehatanSumatera Barat

Irwan Fikri Kunjungi Anak Stunting di Siguhung

247
×

Irwan Fikri Kunjungi Anak Stunting di Siguhung

Sebarkan artikel ini
Irwan Fikri Kunjungi Anak Stunting Di Siguhung
Ketua Program Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Agam, Irwan Fikri Kunjungi Anak Stunting di Jorong I Siguhung, Kecamatan Lubuk Basung. (f/ist)

MJNews.id – Ketua Program Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Agam, Irwan Fikri melakukan kunjungan lapangan ke Jorong I Siguhung, Kecamatan Lubuk Basung pada Minggu, 21 Mei 2023.

Rombongan tersebut mengunjungi rumah Raka Aditya, seorang anak berusia 11 bulan yang mengalami stunting, yang merupakan anak dari pasangan Kaidir (65) dan Rosmayenti (43).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Irwan Fikri datang dengan wajah ceria saat bertemu dengan Raka yang sedang dimandikan oleh ayahnya. Dalam suasana tersebut, Irwan Fikri terlihat mengelus Raka dan memanggilnya sambil tersenyum.

Setelah melihat kondisi Raka, Wakil Bupati Agam ini memberikan edukasi kepada orang tua Raka. Ia menjelaskan bahwa pada usia 11 bulan, Raka sedang berada dalam masa tumbuh kembang yang rentan.

Irwan Fikri berharap agar orang tua Raka selalu memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

Dia juga memberikan pesan kepada orang tua Raka untuk selalu membawa anaknya ke puskesmas atau posyandu terdekat guna mendapatkan tablet vitamin dan suntik imunisasi, serta menjaga asupan nutrisi yang diberikan kepada Raka.

“Saya mengimbau kepada seluruh orang tua di Kabupaten Agam agar selalu membawa anak-anak mereka untuk mendapatkan imunisasi guna mencegah penyakit menular dan stunting,” ungkapnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian sembako kepada keluarga Raka.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT